Sinopsis 'Anak Langit' Hari Ini 1 Agustus: Berhasilkan Hiro Menemukan Motor Jay?

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/sashalexa_nh
iyaa.com | Jakarta: Anak Langit episode kemarin (31/7/ 2017) menceritakan Milka diserang oleh kelompok begal saat mengendarai mobil sendirian.

Untungnya, salah satu teman Hiro yang melihat kejadian tersebut bergegas menghubungi Hiro untuk meminta bantuan. Hiro datang tepat waktu.

Hiro berhasil memukul mundur kawanan begal itu. Khawatir dengan Milka, Hiro memutuskan untuk mengantarkan Milka sampai rumahnya.

Sinopsis Anak Langit hari ini (1/8/2017), kawanan begal yang mencuri motor milik Jay masih belum ditemukan. Debrong menelepon Hiro untuk meminta bantuan. Ia memiliki ide untuk menjebak kawanan tersebut.

Bersama Jay dan Gerry, Debrong pergi menemui Hiro. Debrong mengatakan bahwa kelompok begal tersebut beraksi dengan berpura-pura menjadi setan. Saat pengendara motor lari ketakutan, para begal akan membawa kabur motor tersebut.

A post shared by 🎬 (A)nak (L)angit (@al_sctv) on


Untuk menjalankan rencana Debrong, Gerry diminta menjadi umpan. Gerry lalu melewati jembatan sepi tempat begal sendirian, sementara Hiro, Debrong, dan Jay mengawasi dari jauh.

Sebelum sampai di ujung jembatan, setan yang dibicarakan Jay muncul. Kaget sekaligus takut, Gerry membunyikan klakson sebelum akhirnya lari meninggalkan motornya.

Mendengar tanda dari Gerry, Hiro dan yang lainnya bergegas ke tempat Gerry. Mereka melihat setan tersebut menaiki motor Gerry dan membawanya kabur. Hiro menyuruh Debrong dan Jay kembali ke basecamp, sementara ia dan Gerry mengikuti setan itu sampai markasnya.

Sayangnya, Hiro dan Gerry ketahuan saat mencari keberadaan motor Jay dan Gerry. Perkelahian dengan kawanan begal tak dapat dielakkan.

Andra dan Key datang menemui Geng Rainbow. Namun, mereka berdua kaget karena di sana juga ada Hiro dan teman-temannya. Gerry dan Debrong berusaha menjelaskan kesalapahaman yang ada diantara Geng Rainbow dan Hiro.

Saat Andra dan beberapa anggota Geng Rainbow sedang menaiki motornya, tiba-tiba di dekat mereka muncul sebuah motor melaju dengan kencang. Pengendara motor itu tampak ketakutan dan berusaha meminta pertolongan.

Andra dan yang lainnya lalu bertanya apa yang sedang terjadi. Pengendara motor itu menjawab bahwa ada sekelompok geng motor yang menghadang jalan. Mereka melarang orang lain melewati jalan tersebut.

Mendengar hal itu, Andra mengajak teman-temannya menuju tempat itu. Ia juga menyuruh salah satu anggota Rainbow untuk menghubungi anggota lainnya.

Berhasilkan Hiro menemukan motor Jay dan Gerry? Simak kelanjutannya dalam sinetron Anak Langit malam ini, 1 Agustus 2017 pukul 18.30 WIB di SCTV.

Writer: Ratih Ramadyawati

Berita Terkait

  1. Stefan William Tolak Tawaran Layar Lebar Demi 'Anak Langit'

    Demi sinetron Anak Langit, Stefan William korbankan banyak hal. Salah satunya tawaran main film. More

  2. Stefan William Dipasangkan Sama Nasya Marcella di 'Anak Langit'?

    Stefan William kembali dipertemukan dengan Nasya Marcella. Bagaimana dengan Ranty Maria? More

  3. Sinopsis 'Anak Langit' Hari Ini 31 Juli: Rimba Merencanakan Sesuatu?

    Geng Rainbow dan teman-teman Hiro akhirnya berdamai. Namun, Rimba sudah siapkan rencana lain untuk mereka. More

  4. 'Dua Wanita Cantik' Siap Tayang, Simak Perubahan Jadwal Sinetron SCTV

    Mulai Senin, 31 Juli 2017 sinetron Dua Wanita Cantik akan tayang di SCTV. Berikut perubahan jadwal sinetron SCTV. More

  5. Caesar Hito akan Dipasangkan dengan Nasya Marcella, Fans 'Anak Langit' Protes

    Fans Anak Langit tengah dihebohkan dengan bocoran naskah sinetron ini. Bukannya Tari, Andra akan dipasangkan dengan Milka More

Choice