Sinopsis 'Anak Langit' Hari Ini 3 Agustus: Motor Emon Dicuri!

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/sashalexa_nh
iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Anak Langit hari ini, Milka menyuruh Andra memperjuangkan cintanya untuk Tari. Milka yakin sekali jika Andra maupun Tari saling menyayangi.

Milka menanyakan kepada Rani mengenai hubungan Tari dengan Vito. Milka merasa curiga karena Tari terlihat jutek dengan Vito, padahal Vito adalah pacar Tari.

Rani awalnya enggan mengatakan hal yang sebenarnya pada Milka. Namun, Milka terus membujuk Rani. Akhirnya Rani bersedia menceritakan kejadian sesungguhnya pada Milka.


Yullita datang menemui Hiro yang baru selesai mengajar anak-anak. Yullita memuji Hiro karena berhasil mengelola gym dan dojo-nya. Hiro merendah. Ia mengatakan bahwa ia hanya berusaha mengejar rezeki dan rida Allah. Yullita semakin kagum pada Hiro.

Saat Milka sedang mengobrol dengan Tari, Andra datang. Melihat Tari, Andra  tergoda untuk membalas kemesraan Tari dengan Vito. Demi memanas-manasi Tari, Andra bermesraan dengan Milka. Milka pun sadar bahwa Andra tidak serius dengannya. 

Emon sedang dalam perjalanan dengan motornya. Ia mampir sebentar ke sebuah warung. Namun, tiba-tiba ia melihat seorang laki-laki hendak mengambil motornya.

Melihat motornya akan diambil, Emon menimpuk pria tersebut dengan botol. Motor Emon yang dikendarai laki-laki itu pun terjatuh. Marah karena tak berhasil mencuri motor, pria tadi langsung menyerang Emon.

Beruntung lokasi Emon dekat dengan tempat gym Hiro. Hiro yang sejak tadi melihat pria mencurigakan tersebut langsung menolong Emon.

Jun menemui Hiro. Jun mengatakan bahwa tanggal pertandingan ulang MMA antara Andra dan Hiro sudah ditentukan. Jun sekali lagi mengancam akan menyeret Hiro dan Andra jika mereka tidak datang ke pertandingan.

Apakah Andra akan kembali memperjuangkan cintanya untuk Tari? Jangan lewatkan kelanjutan Anak Langit malam ini, 3 Agustus 2017 pukul 18.30 WIB di SCTV.

Writer: Ratih Ramadyawati

Berita Terkait

  1. 'Dua Wanita Cantik' Siap Tayang, Simak Perubahan Jadwal Sinetron SCTV

    Mulai Senin, 31 Juli 2017 sinetron Dua Wanita Cantik akan tayang di SCTV. Berikut perubahan jadwal sinetron SCTV. More

  2. Caesar Hito akan Dipasangkan dengan Nasya Marcella, Fans 'Anak Langit' Protes

    Fans Anak Langit tengah dihebohkan dengan bocoran naskah sinetron ini. Bukannya Tari, Andra akan dipasangkan dengan Milka More

  3. Main di 'Anak Langit', Stefan William Tak Takut dengan Haters

    Belakang ini rating Anak Langit kembali stabil berkat Stefan William. Namun, ada saja haters yang tidak suka. More

  4. Caesar Hito aka Andra Meninggal di 'Anak Langit', Ternyata Cuma Mimpi!

    Karakter Andra dimatikan, Caesar Hito hengkang dari Anak Langit. Hoax? More

  5. Caesar Hito Alias Andra akan Tewas, Fans 'Anak Langit' Kesal

    Karakter Andra di Anak Langit dikabarkan akan tewas, fans Anak Langit tak terima. More

Choice