Suka Duka Najwa Shihab Jadi Host 'Mata Najwa'

| Editor : Putri Arya

Foto: Tribun
iyaa.com | Jakarta: Program Mata Najwa akan segera berakhir di penghujung Agustus 2017. Dipandu Najwa Shihab, Mata Najwa sukses bertahan hingga tahun ke-7 di Metro TV.

Namun kabar mengejutkan justru datang dari Najwa Shihab. Presenter kondang ini memutuskan mundur dari Mata Najwa dan Metro TV.

Usai memutuskan mundur, Najwa Shihab ungkap suka duka jadi presenter yang sukses hadirkan banyak tokoh nasional di Mata Najwa.

"Banyak sekali (suka-dukanya). Saya rasa sih tidak terlalu jauh dengan suka duka teman- teman di lapangan. Bagaimana mengejar narasumber, bagaimana menciptakan show yang menarik tapi berisi," tutur Najwa Shihab, dikutip dari Tabloid Bintang, Kamis (10/8/2017).

"Bagaimana bisa dapat eksklusif, bagaimana wawancara narasumber A1, ada banyak sekali terutama Mata Najwa kan ke daerah- daerah," ucapnya lagi.

Najwa Shihab juga mengungkap hal yang paling berkesan adalah saat menggelar Mata Najwa on Stage di sejumlah daerah. Dirinya pun bersyukur dengan respon masyarakat yang luar biasa terhadap program Mata Najwa.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Begini Kata Najwa Shihab Soal Berakhirnya 'Mata Najwa'

    Ini penyataan Najwa Shibab tentang Mata Najwa yang akan berakhir pada akhir Agustus mendatang. More

  2. Cuitan Wishnutama Ini Kode untuk Isu Najwa Shihab Gabung di NET.?

    Belum konfirmasi, celotehan Wishnutama ini bikin netizen makin penasaran soal isu bergabungnya Najwa Shihab di NET. More

  3. Respon NET. Soal Isu Najwa Shihab Pindah Stasiun TV

    Mundur dari Metro TV, Najwa Shihab dikabarkan siap tampil di program terbaru NET. Begini tanggapan NET... More

  4. Najwa Shihab Mundur, 'Mata Najwa' Menuju Episode Final

    Najwa Shihab resmi mengundurkan diri. Mata Najwa hadirkan rangkaian episode menuju final bertajuk Catatan Tanpa Titik mulai malam ini, 9 Agustus 2017. More

  5. Metro TV Ungkap Alasan Najwa Shihab Mundur dari 'Mata Najwa'

    Mundur dari Mata Najwa, visi pribadi jadi alasan utama Najwa Shihab keluar dari Metro TV? More

Choice