Tersingkir oleh Artis Pendatang Baru, Epy Kusnandar Jadi Pedagang Kaki Lima

| Editor : Muhammad Iqbal

foto: instagram
iyaa.com I Jakarta: Kabar mengejutkan datang dari aktor Epy Kusnandar. Lama tak muncul, Epy kini banting stir mencoba peruntungannya menjadi pedagang kaki lima.

Keputusannya menjadi pedagang kaki lima bukan tanpa alasan. Banyaknya pendatang baru di dunia hiburan membuat pemeran tokoh 'Kang Mus' dalam serial 'Preman Pensiun' ini perlahan tersingkir.

"Saya enggak tahu mau usaha apa, akhirnya coba-coba jadi PKL. Walaupun pendapatan tidak seberapa tapi bisa untuk makan sehari-hari," ungkap Epy dikutip pojoksatu.


foto: instagram

Epy menggeluti usaha kuliner. Meskipun hanya dengan warung tenda seadanya, Epy tetap bersyukur karena masih dapat menafkahi keluarga.

"Sehari saya dapatnya nggak sampai sejuta. Belum dipotong modal dan untuk bayar gaji orang. Namun, alhamdulillah masih bisa kasih makan anak istri,” tuturnya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Selamat! Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Dikarunia Anak Kedua

    Bayi kedua mereka berjenis kelamin laki-laki. Bayi laki-laki Icha lahir dengan selamat dan sehat. Kehadiran putra keduanya tentu saja menambah kebahagiaan keluarga kecil mereka. More

  2. Mantan Istri Menikah, Okan Cornelius Pamer Kemesraan dengan Pasangan Baru

    Usai mantan istri Viviane resmi menikah dengan Sammy Simorangkir, Okan Cornelius belum lama ini mengunggah foto mesranya dengan kekasih barunya. More

  3. Foto Mesra Bareng Seorang Pria, Ini Pacar Baru Pevita Pearce?

    Pevita mengenakan pakaian bermotif garis. Sementara pria itu mengenakan pakaian hitam kombinasi ungu. More

  4. Muzdalifah Ajukan Pembatalan Pernikahan Lantaran Tak Mau Dimadu

    Muzdalifah baru mengetahui Khairil Anwar, pria yang menikahinya beberapa waktu lalu ternyata masih memiliki dua istri dan statusnya sah. More

  5. Jarang Nongol di Tv, Ini Kesibukan Baru Amel Carla

    Amel Carla punya kesibukan baru di diluar aktivitasnya sebagai selebritis. Apa itu? Simak selengkapnya More

Choice