Arav Choudhary 'Mahabharata' Gabung di Serial Baru Mohammad Nazim 'Gopi'

| Editor : Hermina Utami

Foto: india-forums.com, bollywoodpapa.com
iyaa.com | Jakarta: Aktor Arav Choudhary yang populer sebagai Bisma di serial Mahabharata akan kembali berakting di serial baru. Serial tersebut merupakan serial biopik yang mengangkat kisah seorang pegulat legendaris India bernama Gama Pehalwan.

Gama Pehalwan diperankan oleh Sohail Khan. Sementara Arav Choudhary dipercaya memerankan ayah Gama, seperti dikabarkan India Forums, Selasa (5/9/2017).

Tak hanya Arav Choudhary, Aktor serial Gopi Mohammad Nazim juga ikut membintangi serial Gama Pehalwan. Ia berperan sebagai saudara Gama bernama Imam Baksh.

Sementara itu, serial Gama Pehalwan digarap oleh rumah produksi Salman Khan. Dilansir dari Bollywood Papa (25/7/2017), ini merupakan pertama kalinya Salman Khan menjadi produser untuk proyek serial TV. Namun sebelumnya serial ini sempat direncanakan diangkat ke layar lebar.

Gama Pehalwan sendiri merupakan seorang pegulat hebat di masanya. Ia mencetak rekor tak terkalahkan sepanjang kariernya selama lima dekade. Ia meninggal pada tahun 1960 pada usia 82 tahun.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Break Setelah 'Gopi' Tamat, Ini Kesibukan Mohammad Nazim

    Ini yang dilakukan Mohammad Nazim usai syuting Gopi terus-terusan selama 7 tahun. More

  2. Musuhan di Serial, Dua Bintang 'Gopi' Ini Aslinya Akrab Banget

    Devoleena Bhattacharjee dan Bhavini Purohit, si pemeran Radha di Gopi, rupanya lebih dari sekadar saudara di dunia nyata. More

  3. Bertahan Lama, Serial-Serial India Ini Awalnya Tak Diminati

    Tidak begitu diminati, 4 serial ini justru sukses raih rating bagus dan bertahan lama di India More

  4. Lavanya Bharadwaj Buka-Bukaan Soal Berkarir di Indonesia

    Lavanya Bharadwaj buka-bukaan pada media India mengenai aktor-aktor yang berkarir di Indonesia. More

  5. Keren, Pooja Sharma 'Mahabharata' Tampil Gahar di BTS 'Mahakali'

    Aktris yang dikenal sebagai Drupadi Mahabharata ini lakukan aksi pertarungan di serial barunya. Ini video behind the scene-nya. More

Choice