Fanny Ghassani aka Jumanti Beberkan Alasan Keluar dari 'Cantik Cantik Kucing Dapur'

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/fannyghassani
iyaa.com | Jakarta: Sosok Jumanti, Jin kucing cantik dalam sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur (CCKD) ANTV sangat melekat di diri Fanny Ghassani. Sayangnya, wajah Fanny Ghassani tak lagi terlihat di sinetron CCKD bersama Ricky Harun dan Faradilla Yoshi.

Karakter Jumanti yang dikenal dengan jargon "Cucok Meong" kini dimainkan oleh Rina Diana. Sontak pergantian pemain ini menimbulkan banyak spekulasi dari netizen.

Ada netizen yang menduga Fanny Ghassani keluar dari CCKD lantaran hamil. Ada juga netizen yang menyebut Fanny tengah berlibur usai keluar dari CCKD.

Menjawab beragam komentar netizen, Fanny Ghassani akhirnya buka suara. Aktris cantik ini beberkan alasan dirinya keluar dari Cantik Cantik Kucing Dapur.

"ih waw... terharu baca comment dan dm dari kalian temen2 jums di #cckd di @antv_official . Ga nyangka kalau ternyata jumanti berarti sekali buat adek2..kakak2..mas..mba..temen2 smua.. #cucokmeong bgt sih kaliannnnn 😘😂," tulis Fanny Ghassani yang terharu.

"BTW...fanny baca hampir setiap komen di sosmed. karena penting untuk mendengarkan pendapat temen2 smua. di media sosial banyak yang nanya kenapa fanny udah ga syuting lagi,  ada juga yang beranggapan fanny hamil atau break karena liburan?"

"alasannya bukan karena fanny hamil, krn sayangnya blm hamil 😂. tapi aminnnnn.. insya allah omongan itu jadi doa. mengenai fanny udah ga syuting karena liburan itu juga ngga bener. sampe hari ini fanny masih di jakarta. tapi sekali lg mudah2an omongan jadi doa.hehe..aminnn.."

ih waw... terharu baca comment dan dm dari kalian temen2 jums di #cckd di @antv_official . Ga nyangka kalau ternyata jumanti berarti sekali buat adek2..kakak2..mas..mba..temen2 smua.. #cucokmeong bgt sih kaliannnnn 😘😂 BTW...fanny baca hampir setiap komen di sosmed. karena penting untuk mendengarkan pendapat temen2 smua. di media sosial banyak yang nanya kenapa fanny udah ga syuting lagi,  ada juga yang beranggapan fanny hamil atau break karena liburan? alasannya bukan karena fanny hamil, krn sayangnya blm hamil 😂. tapi aminnnnn.. insya allah omongan itu jadi doa. mengenai fanny udah ga syuting karena liburan itu juga ngga bener. sampe hari ini fanny masih di jakarta. tapi sekali lg mudah2an omongan jadi doa.hehe..aminnn.. alasan sebenernya "kenapa" fanny belum bisa share ke kalian.syuting terlalu menyenangkan jika ditinggalkan hanya karena alasan-alasan kecil. jadi..disini fanny cuma mau membenarkan kalau sudah tidak syuting di #cckd. kurang lebih fanny main 23 epd (buku), tayangannya lupa brp😂. dan yang pasti sebagai penyuka kucing sangat menyenangkan berperan sbg jumanti. untuk mengobati rasa kangen kalian sama jumanti awal yg berkulit indonesia ini fotonya😘. doakan fanny bs segera menghibur kalian lg di tv ya..goodluck untuk pemain- pemain @rullyfirmansyahofficial @faradillayoshi @rickyharun @bacunhakim @kartikawaode mas kiwil.. bang said dll serta team cckd #tetapsemangat dan terima kasih untuk @antv_official dan @tobaliputrafilm atas kesempatan dan kepercayaanya. #Cucokmeong #salamrindu #salamcinta  #miawwwww #fightforyourright #bethebestofyourself #iloveyou #seeyougengs

A post shared by Fanny Ghassani (@fannyghassani) on


"alasan sebenernya "kenapa" fanny belum bisa share ke kalian.syuting terlalu menyenangkan jika ditinggalkan hanya karena alasan-alasan kecil. jadi..disini fanny cuma mau membenarkan kalau sudah tidak syuting di #cckd."

"kurang lebih fanny main 23 epd (buku), tayangannya lupa brp😂. dan yang pasti sebagai penyuka kucing sangat menyenangkan berperan sbg jumanti. untuk mengobati rasa kangen kalian sama jumanti awal yg berkulit indonesia ini fotonya😘."

"doakan fanny bs segera menghibur kalian lg di tv ya..goodluck untuk pemain- pemain @rullyfirmansyahofficial @faradillayoshi @rickyharun @bacunhakim @kartikawaode mas kiwil.. bang said dll serta team cckd #tetapsemangat dan terima kasih untuk @antv_official dan @tobaliputrafilm atas kesempatan dan kepercayaanya."

Writer: none



Berita Terkait

  1. Tayang Perdana, Rating 'Cantik-Cantik Kucing Dapur' Saingi 'Dunia Terbalik'

    Rating episode pertama Cantik-Cantik Kucing Dapur berhasil masuk 5 besar. More

  2. 'Cantik-Cantik Kucing Dapur' Siap Tayang, Ini Kata Pemainnya

    Ricky Harun cs mulai promosi. Cantik-Cantik Kucing Dapur siap tayang pekan ini di ANTV. More

  3. Ricky Harun Bisa Baca Ayat Kursi Karena 'Cantik-Cantik Kucing Dapur'

    Main di Cantik-Cantik Kucing Dapur, Ricky Harun juga diwajibkan menghapal beberapa ayat Alquran. More

  4. Ricky Harun Curi Perhatian di 'Jodoh Wasiat Bapak' ANTV

    Ricky Harun jadi pengantar pizza di Jodoh Wasiat Bapak, promosi Cantik-Cantik Kucing Dapur? More

  5. Sinopsis 'Cantik-Cantik Kucing Dapur', Ricky Harun dan Pertikaian Jin Kucing

    Ricky Harun Jadi pengantar pizza yang sholeh dan tak mudah dirasuki jin di Cantik-Cantik Kucing Dapur ANTV. More

Choice