Bintangi Serial Baru Usai 'Swaragini', Varun Kapoor Tertantang

| Editor : Hermina Utami

Foto: highlightsindia.com
iyaa.com | New Delhi: Aktor ganteng asal India Varun Kapoor menjadi idola para wanita saat ia muncul di serial Bayttaab Dil Kee Tamanna Ha. Ia lantas semakin diidolakan saat membintangi Swaragini.

Kini Varun Kapoor bermain di serial Savitri Devi College & Hospital sebagai dr. Veer Malhotra. Baginya serial tersebut berbeda dengan dari serial yang pernah ia mainkan.

"Ini berbeda buatku. Ini adalah serial anak muda dan tak sepenuhnya drama menantu-mertua. Sangat unik dibandingkan Swaragini yang merupakan drama keluarga," kata Varun Kapoor, dilansir dari Indian Wiki Media, Sabtu (30/9/2017).

"Kau tak bisa membandingkan Swaragini dan Savitri Devi karena keduanya sangat berbeda," lanjutnya. "Swaragini ada di slot prime time yang banyak membantu soal rating. Savitri tayang pukul 06.30 dan serial ini baru untuk pemirsa, maka butuh waktu untuk bisa lebih baik."

Varun Kapoor di serial Savitri Devi College & Hospital. | Foto: fuzionproductions.com

Meski bukan serial di jam prime time, Varun Kapoor tetap ingin membuat karakternya, Veer, bisa seperti Sanskaar (Swaragini) yang terkenal.

"Sebuah tantangan buatku membuat karakter ini sepopuler Sanskaar. Kami punya slot baru pukul 06.30. Jangkauan pemirsa yang menonton kurang. Kami adalah tim terbaik dan bekerja keras untuk itu," ujarnya.

Varun Kapoor lantas berkata ia tidak takut jika suatu hari harus berhenti bekerja.

"Aku orang sangat positif dan tak takut bila aku berhenti bekerja. Satu atau dua hari, kamu akan berhenti bekerja dalam hidupmu dan sebuah bab baru akan dimulai. Aku percaya orang harus mencari kesempatan baru dalam hidup," imbuhnya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Ini yang Diinginkan Helly Shah Jika Debut Film Bollywood

    Simak penuturan Helly Shah bila ia melakukan debut film layar lebar. More

  2. 'Swaragini' Tamat, Fans Kecewa Banyak Adegan yang Di-cut

    Fans menyayangkan banyak adegan yang dihilangkan meski Swaragini tamat dengan happy ending. More

  3. Ketika Namish Taneja Selamatkan Nyawa Seorang Pria Tua

    Ini yang dilakukan Namish Taneja untuk menolong pria tersebut. More

  4. Varun Kapoor 'Swaragini' Mau ke Indonesia, Beneran?

    Ini pernyataan Varun Kapoor terkait kedatangannya ke Indonesia. More

  5. Sekarang jadi Aktris, Tejasswi Prakash: Berakting Bukan Mimpiku

    Tejasswi Prakash, si pemeran Ragini di serial Swaragini ANTV, mengungkap jika dirinya tidak pernah bermimpi untuk berakting. More

Choice