Mohammad Nazim Kini Lebih Perhatian pada Kebersihan Lingkungan

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/khilji_nazim
iyaa.com | New Delhi: Beberapa waktu lalu Karan Patel dan Devoleena Bhattacharjee menerima surat dari Perdana Menteri India Narendra Modi. Isinya adalah ajakan untuk menciptakan negara India yang bersih.

Tak hanya mereka, Mohammad Nazim rupanya juga menerima surat yang sama. Disadarinya, menjaga kebersihan lingkungan merupakan hal yang sangat penting. Apalagi ia melihat negara lain jauh lebih bersih daripada India.

"Belum lama ini aku menerima surat dari perdana menteri kita yang terhormat Narendra Modi. Di surat itu, dia menjelaskan tentang pentingnya Swach Bharat Abhiyaan. Aku gila olahraga dan aku tahu aku akan merasa bugar jika aku punya tubuh dan udara yang bersih," kata Mohammad Nazim, dilansir dari India-Forums, Rabu (4/10/2017).

"Kapanpun aku ke luar negeri, aku sadar perbedaan besar soal kebersihan di negara mereka dan kita. Di India, kita berada jauh di belakang. Kita tinggal di rumah yang lingkungannya rapi dan bersih. Tapi saat keluar, kita dikelilingi sampah. Ada plastik bertebaran di mana-mana. Di luar negeri, ketika seseorang membawa hewan peliharaan mereka jalan-jalan, mereka membersihkan kotorannya. Kita harusnya seperti itu juga," lanjutnya.

Mohammad Nazim kini punya misi menjaga lingkungan dan sebagai seorang figur publik dirinya juga punya tanggung jawab.

"Saat masih muda, aku tak punya kebiasaan menjaga kebersihan. Tapi semua saudariku selalu memastikan menjaga kebersihan rumah. Aku lama-kelamaan punya kebiasaan ini. Ketika pindah ke Mumbai, aku sadar pentingnya udara yang bersih. Sebagai selebriti, aku tahu aku punya tanggung jawab sosial dan kami tak boleh lari dari ini. Aku sangat antusias di hari ketika aku menerima surat ini. Dan sekarang ini tanggung jawabku untuk memastikan mimpi mulia ini jadi kenyataan," ujarnya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Setelah Karan Patel, Devoleena Bhattacharjee Terima Surat dari PM India

    Devoleena juga menerima kehormatan dari PM India Narendra Modi. Begini komentarnya. More

  2. Arav Choudhary 'Mahabharata' Gabung di Serial Baru Mohammad Nazim 'Gopi'

    Arav Choudhary dan Mohammad Nazim akan berakting bersama di serial biopik tentang seorang pegulat. More

  3. Break Setelah 'Gopi' Tamat, Ini Kesibukan Mohammad Nazim

    Ini yang dilakukan Mohammad Nazim usai syuting Gopi terus-terusan selama 7 tahun. More

  4. Musuhan di Serial, Dua Bintang 'Gopi' Ini Aslinya Akrab Banget

    Devoleena Bhattacharjee dan Bhavini Purohit, si pemeran Radha di Gopi, rupanya lebih dari sekadar saudara di dunia nyata. More

  5. So Sweet, Vishal Singh Akui Pacaran dengan Jessica Iskandar

    Akui pacaran sama Jessica Iskandar, pernyataan manis Vishal Singh ini bikin meleleh... More

Choice