Penuh Makna, Begini Sinopsis 'Tuhan Ada di Mana-mana' SCTV

| Editor : Putri Arya

Foto: SCTV
iyaa.com | Jakarta: Dibintangi adik Ammar Zoni, Aditya Zoni, sinetron Tuhan Ada di Mana-mana tayang perdana malam ini di SCTV. Sinetron Tuhan Ada di Mana-mana hadirkan beragam kisah tentang masyarakat pinggiran kota Jakarta dengan beragam permasalahannya.

Kental dengan budaya Betawi, bagaimana kisah Aditya Zoni sebagai Ilham?

Warga Kampung Jambu dibuat heboh dengan berita dari kelurahan, bahwa Pak Guru Okim (Aditya Herpavi) dapat penghargaan sebagai tokoh pelestari budaya Betawi. Pak Guru Okim dikenal sebagai penasihat dan pelindung perkumpulan/orkes Lenong "Setia Menanti".

Kehidupan keluarga Okim serba sederhana setelah pihak stasiun TV yang dulu membuatkan acara khusus mereka dihentikan karena minimnya rating. Ilham (Aditya Zoni), anak kandung Okim bekerja sebagai montir di sebuah bengkel mobil. Sementara istrinya (Devi Permatasari), membuka warung di madrasah.

Markasan (Qubil AJ) selaku ketua RW setempat sakit hati dan tak terima melihat Okim menerima penghargaan serta hadiah sebesar Rp100 juta. Markasan dan Omeh (Cut Memey) menyebarkan fitnah kalau uang tersebut digunakan Okim dan keluarga untuk kepentingan pribadi.

Dari fitnah ini, beragam konflik muncul di Kampung Jambu. Namun, dari bermacam konflik ini terselip makna bahwa Tuhan tak pernah tidur. Dia akan selalu membantu hamba-Nya yang ikhlas dan sabar menghadapi cobaan, seperti keluarga Okim.

Aditya Zoni akan beradu akting dengan pendatang baru, Betari Ayu. Aktris cantik ini berperan sebagai anak Markasan yang jatuh hati pada Ilham.

A post shared by Aditya Zoni (@real_aditya1) on


Penasaran dengan beragam kisah penuh makna warga Kampung Jambu? Jangan lewatkan episode perdana Tuhan Ada di Mana-mana malam ini, Senin 9 Oktober 2017 pukul 18.30 WIB di SCTV.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Jadwal Tayang Cerita Baru SCTV, 'Siapa Takut Jatuh Cinta' Reborn Batal Tayang?

    Empat sinetron siap tayang serentak di SCTV. Jadwal tayang Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn diundur? More

  2. Aditya Zoni & Betari Ayu Jadi Rumana - Robby 'TBNH' versi SCTV?

    Bintangi Tuhan Ada di Mana-mana, kisah cinta Aditya Zoni dan Betari Ayu mirip Rumana - Robby di Tukang Bubur Naik Haji. Masa sih? More

  3. Aditya Zoni Gabung SinemArt, Diharap Satu Sinetron dengan Ammar Zoni

    Bintangi sinetron terbaru SCTV, netizen harap Aditya Zoni beradu akting dengan Ammar Zoni. More

  4. Bocoran Jadwal Tayang 'Tuhan Ada Dimana-Mana', Bakal Saingi 'Dunia Terbalik'?

    Sinetron Tuhan Ada Dimana-Mana dikabarkan tayang di slot primetime SCTV. Jadi saingan baru Dunia Terbalik RCTI? More

  5. 'Tuhan Ada Dimana-Mana' Dibintangi Aditya Zoni dan Betari Ayu

    Susul Ammar Zoni bergabung di SinemArt, Aditya Zoni bintangi sinetron Tuhan Ada Dimana-Mana segera di SCTV. More

Choice