Perdana Sore ini di SCTV, Ini Sinopsis 'Kiamat Hari Jumat'

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/sctv
iyaa.com | Jakarta: Mulai Senin 9 Oktober 2017, tayang sinetron-sinetron baru di SCTV yang salah satunya berjudul Kiamat Hari Jumat. Garapan Amanah Surga Productions, sinetron ini menghadirkan para pemain seperti Kevin Julio, Margin Wieheerm, Rifat Sungkar, Angel Karamoy, Bhisma Wijya, dan Bemby Putuanda.

Kiamat Hari Jumat mengisahkan tiga pemuda bernama Riki (Kevin Julio), Aryo (Bhisma Wijaya), dan Erwin (Rifat Sungkar). Suatu ketika mereka diajak ikut sholat Jumat oleh seorang teman di kampus. Namun karena ilmu agama yang minim, mereka menolaknya.

Saat sedang istirahat, mereka tiba-tiba saja mendapat mimpi yang sama, yakni mimpi tentang kiamat dan alam kubur. Mereka pun ketakutan, apalagi mimpi itu terus menghantui mereka. Mereka cemas kiamat seolah akan terjadi dalam waktu dekat dan terjadi pada hari Jumat.


Riki, Aryo, dan Erwin lantas menceritakan mimpi mereka itu pada orangtua mereka. Sayangnya tak ada yang percaya. Mereka kemudian bertemu dengan Syifa (Margin Wieheerm) anak dari Bang Haji Umar. Pertemuan itu membuat ketiganya jatuh hati. Bang Haji Umar sendiri membantu menyelesaikan masalah mereka.

Namun saat tahu Riki, Aryo, dan Erwin ingin melamar Syifa, Bang Haji Umar memberi syarat yakni mereka sudah disunat, harus bisa sholat tepat waktu, dan sudah selesai mengkhatamkan Alquran.

Mampukah Riki, Aryo, dan Erwin memenuhi syarat itu? Saksikan Kiamat Hari Jumat, mulai 9 Oktober 2017 pukul 15.30 WIB.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Sinopsis 'Anak Masjid, Dibintangi Megan Domani dan Emiliano Cortizo

    Emiliano Cortizo, anak band yang cuek dan urakan tiba-tiba mendapat panggilan Si Anak Masjid. More

  2. Penuh Makna, Begini Sinopsis 'Tuhan Ada di Mana-mana' SCTV

    Jadi anak Betawi, Aditya Zoni dan keluarga dimusuhi Qubil AJ di sinetron Tuhan Ada di Mana-mana SCTV. Begini sinopsisnya More

  3. Warnai Rambut, Marshanda Siapkan Sinetron Baru?

    Marshanda warnai rambut untuk sinetron terbarunya. Bagian dari Cerita Baru SCTV? More

  4. Trailernya Dirilis, 'Anak Masjid' Mirip 'Pesantren & Rock n' Roll'?

    Dibintangi Megan Domani, Emiliano Cortezo dan Syakir Daulay, sinetron Anak Masjid disebut mirip Pesantren Rock n Roll. More

  5. Syakir Daulay Siap Bersaing dengan Sang Kakak di Dunia Hiburan

    Syakir Daulay, Adik Zikri Daulay yang siap bintangi sinetron Anak Masjid bareng Megan Domani dan Emiliano Cortizo di SCTV. More

Choice