Rayakan HUT ke-15, Global TV Ubah Nama Menjadi GTV

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/officialgtvid
iyaa.com | Jakarta: Di hari ulang tahunnya yang ke-15, Rabu (11/10/2017), Global TV mengubah namanya menjadi GTV. Dengan logo yang berbeda, GTV akan memberi banyak inspirasi dan motivasi baru untuk pemirsa setianya.

Perayaan ulang tahunnya telah digelar tadi malam. Para host yakni Arie Untung, Fenita Jayanti, Rianti Cartwright, dan Tora Sudiro menjelaskan makna dan warna logo baru GTV.

"Momentum besar yang hadir dengan GTV hadir untuk menjaga kedekatan dengan penonton," kata Arie Untung, dilansir dari Okezone, Rabu (11/10/2017).

"Persembahan variasi prorgam penuh gairah yang dihadirkan GTV akan menjadi inspirasi dan motivasi serta memberikan nilai untuk masyarakatm" ujar Rianti Cartwright.

Beberapa program telah disiapkan GTV untuk pemirsa setianya. Hal ini menjadikan GTV pilihan tepat untuk tontonan keluarga.

"GTV pilihan terbaik keluarga Indonesia," ujar Fenita Jayanti.

Perayaan ulang tahun 'Amazing 15' GTV menghadirkan para artis Tanah Air seperti Bunga Citra Lestari, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Syahrini, Sahrul Gunawan, Armand Maulana, Judika, dan lainnya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. 5 Juri Baru 'Indonesian Idol 2017', Lebih Fresh!

    Hadir dengan konsep yang lebih segar, 5 juri siap tampil dalam Indonesian Idol 2017 RCTI. Siapa saja mereka? More

  2. Rayakan HUT ke-15, Global TV Adakan 'Amazing Cosplay'

    Amazing Cosplay akan menampilkan para cosplayer dengan karakter dari anime Naruto dan lainnya. Ini jadwal tayangnya. More

  3. Ada Adegan Horor, 3 Stasiun TV Dapat Surat Cinta KPI

    Tayangkan adegan horor tak sesuai ketentuan, Jodoh Wasiat Bapak, Rezeki 7 Turunan dan Warkop DKI The Series dapat surat peringatan KPI. More

  4. Drama Seri Baru Global TV di Bulan Oktober, Ada Telenovela 'Maria Belen'

    Catat jadwal tayang drama seri baru di Global TV mulai 2 Oktober 2017. More

  5. Sambut Ulang Tahun, Global TV Tayangkan Sederet Film Spesial

    Ini jadwal tayang film layar lebar pilihan menyambut HUT Global TV yang ke-15. More

Choice