Sinopsis 'Anak Masjid, Dibintangi Megan Domani dan Emiliano Cortizo

| Editor : Hermina Utami

Foto: SCTV
iyaa.com | Jakarta: Sore ini di SCTV akan tayang satu sinetron remaja baru garapan SinemArt yakni Anak Masjid. Sinetron ini dibintangi Megan Domani dan para pendatang baru seperti Emiliano Cortizo dan Syakir Daulay.

Anak Masjid
menceritakan seorang remaja sombong bernama Fari (Emiliano Cortizo) yang suka bersikap semaunya, cuek, dan urakan. Sejak kecil ia sudah hidup mewah dan dimanja.

Suatu hari Fari dikeluarkan dari sekolahnya karena terlalu sering membolos. Orangtua Fari hanya bisa memarahinya saja, tanpa menyadari bahwa sikap mereka yang tak peduli pada anaklah yang jadi penyebabnya.

Fari akhirnya memutuskan pergi dari rumah. Ia memilih tinggal di rumah Aki Naim kakeknya. Namun rupanya tinggal bersama Aki Naim tak mudah buat Fari. Ia tak mendapat kemewahan seperti di rumah. Ia pun harus mengikuti ajaran sang kakek, seperti sholat subuh berjamaah di masjid.

Di masjid itu, Fari bertemu dengan Ilham (Syakir Daulay), remaja yang jadi teladan di sana. Berbeda dengan Fari yang anak band, Ilham adalah ketua remaja masjid yang berhasil jadi juara lomba hafiz Alquran.

Fari dan Ilham telah saling mengenal sebelumnya. Fari bahkan pernah bertengkar dengan Mai (Megan Domani) sahabat Ilham. Meski tak akur, Fari nyatanya satu sekolah dengan mereka. Meski begitu sejak bertemu mereka, Fari jadi rajin ke masjid dan kini ia punya panggilan Si Anak Masjid.

Bagaimana kisah Fari selanjutnya? Saksikan Anak Masjid mulai Senin 9 Oktober 2017 pukul 17.00 WIB.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Penuh Makna, Begini Sinopsis 'Tuhan Ada di Mana-mana' SCTV

    Jadi anak Betawi, Aditya Zoni dan keluarga dimusuhi Qubil AJ di sinetron Tuhan Ada di Mana-mana SCTV. Begini sinopsisnya More

  2. Lagi di Indonesia, Teejay Marquez Dapat Kejutan Manis dari Fans

    Ikut bintangi Siapa takut Jatuh Cinta Reborn bareng Natasha Wilona, Teejay Marquez dapat kejutan ulang tahun dari fans. More

  3. Perdana Sore ini di SCTV, Ini Sinopsis 'Kiamat Hari Jumat'

    Dibintangi Kevin Julio dna Margin Wieheerm, begini kisah tiga pemuda yang mimpi kiamat di hari Jumat. More

  4. Fix, Video Ini Tandakan Bergabungnya 'Anak Langit Reborn' di Cerita Baru SCTV

    Akbar Bhakti unggah video ini. Anak Langit Reborn siap ramaikan Cerita Baru SCTV 9 Oktober 2017. More

  5. Jadwal Tayang Cerita Baru SCTV, 'Siapa Takut Jatuh Cinta' Reborn Batal Tayang?

    Empat sinetron siap tayang serentak di SCTV. Jadwal tayang Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn diundur? More

Choice