Sinopsis 'DIA', Kisah Cinta Segitiga Beda Dunia Cut Meyriska di SCTV

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/sctv
iyaa.com | Jakarta: Bertajuk Cerita Baru SCTV, SinemArt kembali hadirkan kisah cinta terbaru Cut Meyriska, Rionaldo Stokhorst dan Omar Daniel dalam judul DIA.

Sinetron yang sebelumnya berjudul Setelah Aku Mati ini mengisahkan kisah cinta beda dunia sekaligus cinta segitiga. Lantas bagaimana awal kisah cinta mereka?

Shinta (Cut Meyriska) dan Zain (Rionaldo Stokhorst) adalah sepasang kekasih. Zain berjuang membeli tanah di tepi pantai yang merupakan tempat favorit Shinta dan berjanji akan membangun rumah impian mereka suatu hari nanti.

Zain juga memberanikan diri melamar Shinta. Namun karena profesinya yang kala itu sebagai supir pengantar sayuran, kedua orang tua Shinta keberatan dan menolak lamaran Zain dengan halus. Keduanya diminta untuk berpikir kembali, karena mengarungi bahtera rumah tangga tidak cukup hanya dengan modal cinta.

Mereka terpaksa berpisah. Zain pergi ke Jakarta untuk memperbaiki nasibnya. Shinta dan Zain berjanji untuk bertemu kembali 1 tahun ke depan di tanah mereka.

Setahun kemudian, Shinta menunggu kedatangan Zain. Hujan turun dengan sangat derasnya dan Zain tak kunjung datang. Shinta jatuh pingsan dan Reno (Omar Daniel) menolong serta membawanya pulang.

Zain sendiri telah dalam perjalanan pulang. Sayangnya, di jalan Zain bertemu dengan Fiona (Ochi Rosdiana) yang lari dari kejaran rentenir. Zain terpaksa menolongnya dan Fiona berniat buruk untuk merampas semua harta Zain.

Terkejut melihat Zain pulang bersama Fiona, Shinta pergi bersama Reno. Zain berusaha mengejarnya dengan motor. Hingga kecelakaan terjadi. Sebuah truk menabrak Zain hingga tubuhnya terpental jauh.

Reno terkejut saat melihat roh Zain ada di dekat Shinta. Zain pun meminta bantuan Reno untuk jadi penghubung dirinya dengan Shinta. Tanpa sepengetahuan Zain, ternyata Reno sudah lama mencintai Shinta.

Hati-hati baper ya, SCTV Fevers! . Udah siap nonton #DiaSCTV besok malam? #CeritaBaruSCTV

A post shared by SCTV (@sctv) on


Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya? Mampukah Shinta dan Zain bersatu kembali? Jangan lewatkan episode perdana DIA malam ini, Senin 9 Oktober 2017 pukul 21.30 WIB di SCTV.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Sinopsis 'Anak Masjid, Dibintangi Megan Domani dan Emiliano Cortizo

    Emiliano Cortizo, anak band yang cuek dan urakan tiba-tiba mendapat panggilan Si Anak Masjid. More

  2. Penuh Makna, Begini Sinopsis 'Tuhan Ada di Mana-mana' SCTV

    Jadi anak Betawi, Aditya Zoni dan keluarga dimusuhi Qubil AJ di sinetron Tuhan Ada di Mana-mana SCTV. Begini sinopsisnya More

  3. Jadwal Tayang Cerita Baru SCTV, 'Siapa Takut Jatuh Cinta' Reborn Batal Tayang?

    Empat sinetron siap tayang serentak di SCTV. Jadwal tayang Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn diundur? More

  4. Jadwal Tayang 'DIA' Dirilis, Ini Kata Cut Meyriska & Rionaldo Stokhorst

    Masuk dalam bagian Cerita Baru SCTV, sinetron terbaru Cut Meyriska DIA tayang di slot primetime SCTV. More

  5. Sinetronnya Ganti Judul, Fans Kangen Akting Antagonis Cut Meyriska

    Bukan Setelah Aku Mati, sinetron terbaru Cut Meyriska berjudul Dia. More

Choice