Pemain 'Kelas Internasional' Hadir di Sarah Sechan

| Editor : Putri Arya

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Kelas Internasional merupakan program komedi situasi terbaru dari NET TV yang tayang di bulan Ramadan tahun ini. Warga Negara Asing yang bermain dalam Kelas Internasional hadir dalam Sarah Sechan kemarin (8/7). Mereka yang hadir diantaranya ada Michiko, Abbas, Carlos, Suzuki, dan Lee.

Beberapa dari mereka sudah lama tinggal di Indonesia dan sedikit menguasai bahasa indonesia. Namun ada yang sudah lama tinggal di Indonesia tapi belum menguasai bahasa Indonesia. Seperti Michiko yang paling lama menetap di Indonesia diantara yang lainnya.


Foto: Youtube SarahSechanNet

Sementara Lee yang berasal dari Korea Selatan mengaku sudah bisa bahasa Indonesia walaupun 'terpaksa'. Dengan nada canda Lee mengatakan, "Sudah bisa, karena terpaksa. Belum punya istri, saya tidak punya uang tidak ada yang mau perempuan. Jadi saya kerja harus bisa bahasa Indonesia."

Sedangkan Abbas, pemain asal Nigeria ini baru 8 bulan tinggal di Indonesia dan baru sedikit menguasai bahasa Indonesia. Carlos, asal Italia, sudah 4 tahun di Indonesia dan melanjutkan pendidikannya di Binus Internasional. Menurut Carlos, meskipun di tempat kuliahnya lebih banyak menggunakan bahasa Inggris ia lebih senang berbahasa Indonesia. "Lebih bagus bahasa Indonesia, budaya kita kan bahasa Indonesia", ucapnya.


Foto: Youtube SarahSechanNet

Satu lagi pemain asal Jepang, Suzuki yang sudah 20 tahun tinggal di Indonesia dan hafal dengan lagu-lagu Indonesia. Suzuki dan Carlos memiliki pengalaman akting sebelumnya. Mereka pernah bermain teater bersama Rachmawati Soekarnoputri tentang kemerdekaan Indonesia.

Lee ikut mengungkapkan dirinya memiliki pengalaman akting di Indonesia dan mengatakannya dengan canda, "Saya juga. Dulu boy band. Boy band tidak laku, saya akting. Akting sedikit tapi tidak laku. Sekarang laku."

 

Tags :



Berita Terkait

  1. Sarah Sechan Dikerjai Andy F Noya

    iyaa.com | Jakarta: Sarah Sechan, presenter kondang yang membawakan acara talkshow dengan namanya sendiri "Sarah Sechan" siang ini (8/7) dikerjai oleh salah satu bintang tamunya. Sarah yang biasanya m... More

  2. Andy Noya: Tujuan Saya Menjadi Bagian dari Keluarga

    iyaa.com | Jakarta: Ada banyak kisah menarik yang dibagi oleh seorang Andy F Noya dalam Sarah Sechan siang ini (8/7). Kisah-kisah tersebut dituangkannya ke dalam buku biografi pertama Andy Noya "Kisah... More

  3. Andy Noya, Pernah Kabur dari Rumah Selama 10 Hari

    iyaa.com | Jakarta: Di awal Agustus 2015, Andy F Noya akan mengeluarkan buku biografi pertamanya yang berisi tentang kisah masa kecilnya di Surabaya, saat remaja, hingga lahirnya program acara Kick An... More

  4. Andy Noya, Kisah Masa Kecil dan Pesta Ulang Tahun

    iyaa.com | Jakarta: Andy F Noya, Senior dalam dunia jurnalis dan presenter siang ini (8/7) hadir dalam acara Sarah Sechan di NET TV. Bersama Sarah Sechan, Andy Noya menceritakan tentang masa kecilnya ... More