Celebrity Lipsync Battle Indonesia: Pertarungan Tiga Disk Jockey

| Editor : Rully Novian Pradityo

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Acara adu lipsync para selebritis tanah air, Celebrity Lipsync Battle Indoensia. Dengan di pandu oleh Omesh, Acara ini siap menyuguhkan suasana berbeda untuk para penonton setianya di setiap episode.

Panggung CLBI kali ini menghadirkan tiga orang yang berprofesi sebegai DJ (Disk Jockey). Yang pertama ada Angger Dimas, Pria berusia 27 tahun ini juga sempat mengeluarkan album bersama Dim Max Records 'Angger Management'.

Selanjutnya ada Princess Joana, wanita yang sempat menekuni dunia tarik suara ini ini akhirnya memutuskan menjadi seseorang disk jockey beberapa tahun lalu.

Dan yang terakhir ada Tengku Dewi Putri, Wanita kelahiran Medan yang juga berprofesi sebagai pembawa acara dan model. Dirinya semakin dikenal namanya setelah membawakan program sport di salah satu stasiun televisi Indonesia.

Siapa yang akan keluar menjadi juara pada pertarungan antar DJ malam ini? Saksikan Celebrity Lipsync Battle Indonesia, Jumat (22/10/2015) pukul 21.30 WIB hanya di NET!

Tags :



Berita Terkait

  1. Celebrity Lipsync Battle Indonesia eps. Randi Pangalila, Brigitta Cynthia dan Westny Dwijayanti

    iyaa.com | Jakarta: Celebrity Lipsync Battle Indonesia, Acara adu lipsync antar selebritis tanah air. Di pandu oleh Omesh dan menghadirkan 3 orang panelis yaitu Soleh Solihun, Titi Rajo Bintang dan Po... More