Cast. Stereo Season 2 Hadir di 'Sarah Sechan'

| Editor : Putri Arya

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Siang ini (23/11/2015) di Sarah Sechan hadir para pemain dari Stereo Season 2. Mereka yang hadir diantaranya ada Adinda Thomas, Sheila Dara Aisha, Ikang Fauzi, Barsena Bestandhi, Vidi Aldiano, dan Pradikta Wicaksono.

Adinda, Barsena dan Ikang Fauzi adalah pemain baru dalam Stereo Season 2. Sedangkan Sheila sebelumnya pernah hadir dalam Stereo season pertama. Melalui Sarah Sechan mereka hadir menceritakan peran mereka dalam Stereo Season 2.

Adinda berperan sebagai Bella. Adinda mengatakan bahwa karakter dari tokoh Bella hampir sama dengan karakter dirinya. "Aku karakternya kaya jadi aku banget. Tomboy, cuek, fun. Karakternya bener-bener kaya aku sendiri", ucap Adinda menjelaskan.

Sementara Barsena yang memerankan tokoh Arka mengatakan bahwa tokoh Arka tidak sesuai dengan dirinya. "Agak berlawanan sih kaya aslinya. Soalnya disini tuh aku sebagai Arka yang ceritanya sok cool, yang kaya kalo jalan tuh manner-nya di jaga", kata Barsena.

Ikang Fauzi memerankan tokoh Pak Ben, coach dari Largo yang merupakan saingan baru Stereo. "Dia punya ambisi pengen punya klub vokal yang bagus dan sesuai dengan permintaan madam wati, dan dia tertantang untuk itu", ucap Ikang Fauzi.

Vidi dan Dikta merupakan pemain lama dari Stereo. Vidi berperan sebagai Alex, anggota Stereo yang juga merupakan pacar dari Diva. Dikta berperan sebagai Vigo yang kini menjadi ketua dari Stereo.

Menurut Vidi, karakter Alex dalam Stereo Season 2 semakin kuat dan semakin tertindas. Sementara karakter Diva yang diperankan oleh Angel semakin kuat dan menindas Alex.

Dikta juga menceritakan tokoh Vigo yang diperankannya. Menurut Dikta, karakter Vigo dalam Stereo Season 2 tidak seperti dirinya. "Karakter Vigo sekarang jadi ketua, memadukan Vigo yang ga gue banget. Vigo jadi ketua ada masanya dia harus tegas sebagai ketua. Ada masanya dia yang masa bodo, ga mau denger", kata Dikta.

Tags :



Berita Terkait

  1. Stereo Season 2 Eps.3 Misi Menjatuhkan Stereo

    iyaa.com | Jakarta: Di rumah, Amanda berusaha mendekati Dhana. Amanda meminta maaf pada Dhana karena dirinya masuk dalam grup vokal Stereo. Namun, dengan sikap acuhnya Dhana tidak memperdulikan Amanda... More

  2. Sarah Sechan: Chef Indonesia Ramaikan 'Frankfurt Book Fair 2015'

    iyaa.com | Jakarta: Siang ini (24/11/2015) di Sarah Sechan hadir 5 chef handal Indonesia yang ikut serta meramaikan "Frankfurt Book Fair 2015" di Jerman. Mereka diantaranya yaitu Sandra Djohan, Bara P... More

  3. Stereo Season 2 Eps. 2: Largo, Grup Vokal Baru Tandingan Stereo

    iyaa.com | Jakarta: Memasuki episode keduanya, Stereo Season 2 kembali menarik perhatian penonton. Hal tersebut terbukti setelah Stereo Season 2 menjadi Trending Topic Indonesia selama 7 jam dengan ha... More