Sarah Sechan: Anisa Rahma Fobia Terhadap Laba-Laba

| Editor : Putri Arya

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Sarah Sechan siang ini (12/11/2015) hadir bersama Anisa Rahma Adi. Gadis cantik berwajah manis ini hadir membawakan single terbarunya yang berjudul "Tak Harus Bersama".

Salah satu topik dalam Sarah Sechan siang ini adalah tentang berbagai macam bentuk fobia yang banyak diderita masyarakat. Terkait topik tersebut, Anisa Rahma mengungkapkan bahwa dirinya fobia terhadap laba-laba.

"Bener-bener takut. Itu kena benangnya aja udah langsung jerit-jerit gitu. Waktu itu pas lagi mau mandi, ada laba-laba di kamar mandi kan. Akhirnya bela-belain ga mandi", ucap Anisa menjelaskan.

Fobianya terhadap binatang berkaki delapan ini berawal dari teman-teman masa kecilnya yang menakutinya dengan boneka laba-laba.


Reaksi Anisa saat melihat gambar laba-laba

Lewat acara Sarah Sechan, Anisa ditantang untuk melawan ketakutannya pada laba-laba. Sarah memperlihatkan gambar laba-laba pada Anisa. Tak hanya itu, Sarah Sechan juga memberikan sebuah kotak berisi boneka laba-laba berukuran besar.


Sarah meminta Anisa untuk berani memegang kotak berisi boneka laba-laba

Sarah memberikan boneka laba-laba bukan untuk menakuti Anisa. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan agar Anisa mampu melawan fobianya terhadap laba-laba.

Tags :



Berita Terkait

  1. Sarah Sechan: Rio Dewanto Ingin Punya Anak Tahun Depan

    iyaa.com | Jakarta: Dalam rangka memperingati Hari Anak Universal yang jatuh pada tanggal 20 November, Hadir Rio Dewanto yang berbagi tentang hak yang harusnya didapat oleh tiap anak dan kisah masa ke... More

  2. Sarah Sechan: 'Gue Kece' Ala Lil Rascal

    iyaa.com | Jakarta: Siang ini (18/11/2015) Sarah Sechan dibuka dengan tampilan baru yang lebih segar dengan warna kuning dan merah muda. Tak hanya itu, hadir pula duo rapper muda yang memeriahkan open... More

  3. Sarah Sechan: Promo Film 'Sunshine Becomes You' Bersama Nabilah JKT48

    iyaa.com | Jakarta: Siang ini (10/11/2015) di Sarah Sechan NET TV, hadir dua pria tampan dan satu wanita cantik. Mereka adalah Herjunot Ali, Boy William dan Nabilah JKT48. Ketiganya hadir mempromosika... More