Final ICJSC akan Digelar Bertepatan dengan 100 Tahun Kelahiran Jenderal Sudirman

| Editor : Rully Novian Pradityo

Foto: Net
iyaa.com | Jakarta: Gelaran kejuaraan Indonesian Championship Jenderal Sudirman Cup akan menuju puncaknya beberapa saat lagi. Turnamen yang disiarkan langsung oleh NET ini akan mempertemukan klub Semeng Padang dan Mitra Kukar Kartanegara pada babak final.

Babak Final sendiri rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, jakarta pada hari Minggu, (24/1/2016) atau bertepatan dengan 100 tahun hari lahir Jenderal Sudirman.

Serangakaian acara seremonial juga telah disiapkan oleh pantia untuk menutup turnamen yang telah diselenggarakan sejak bulan November 2015 ini.


Mulai dari aksi terjung payung para anggota TNI, hingga hiburan musik yang akan dimeriahkan oleh penampilan sejumlah musisi tanah air seperti Noah, Slank, Millane Fernandez dan Yura Yunita. Acara ini juga akan dipandu oleh Omesh dan Riska Ogi.

Siapakah yang akan keluar sebagai juara di Indonesian Championship Jenderal Sudirman Cup? Pastikan anda tidak ketinggalan partai puncak Indonesian Championship Jenderal Sudirman Cup, Minggu (26/1/2016) pukul 18.30 live dari Stadion Utama Gelora Bung Karno hanya di NET Televisi Masa Kini!

Writer: none

Berita Terkait

  1. Jadwal Lengkap Semifinal Jenderal Sudirman Cup

    Kompetisi Piala Jenderal Sudirman Cup telah memasuki babak semi final, dan akan otomatis mempertemukan juara serta runner-up dari ... More