Tayang Perdana, 'SUCI 6' Jadi Trending Topic Indonesia

| Editor : Putri Arya

Foto: Youtube Kompas TV

iyaa.com | Jakarta: Stand Up Comedy Indonesia merupakan kontes tahunan yang digelar oleh Kompas TV. Ajang kompetisi yang digelar sejak tahun 2011 ini telah melahirkan banyak komika berbakat di tanah air. Tahun ini, Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) kembali digelar dan memasuki season ke-6.

Show pertama dari SUCI 6 telah ditayangkan Kompas TV tadi malam (5/2/2016). Menghadirkan 16 komika yang berhasil lolos dari babak audisi. Komika-komika yang berhasil lolos ke babak 16 besar pun beragam. Satu komika berhijab bernama Vyna Maryana dan polisi bernama Mahatthir Gamayel berhasil lolos ke babak 16 besar memeriahkan panggung SUCI 6.


SUCI 6 yang tayang perdana semalam menjadi sorotan masyarakat Indonesia hingga menempati posisi ke-2 Trending Topic Indonesia. Meski telah memasuki musim ke-6, SUCI 6 terbukti masih diminati publik dan ditunggu kehadirannya.

"Akhirnya kerinduan nnton standup comedy yg original,pure lucunya..n bsa fokus nnton stand up ya cma di #SUCI bravoo :))", tulis pemilik akun @ellen_erlina.

Netizen lain pun berkomentar bahwa SUCI Kompas TV adalah ajang kompetisi Stand Up Comedy yang sesungguhnya dan bukan setting-an. "Stand up paling keren dan murni let's make laugh!😄👅✌", tulis pemilik akun  ‏@ValentinLisdii.

Mereka pun membandingkan SUCI 6 dengan program Stand Up Comedy dari stasiun TV lainnya. "Gak kaya tetangga sebelah, yg materi hostnya lbh panjang dr durasi stand upnya 😁😁😁😂 #SUCI6", tulis pemilik akun @fathuralarcon.

Writer: none