ANTV Usahakan Vishal Vashishtha 'Baldev - Veera' Datang ke Indonesia

| Editor : Putri Arya

Foto: india-forums

iyaa.com | Jakarta: Usai Kaali dan Gauri, bulan Mei mendatang ANTV siap mendatangkan pemain Veera. Dua pemeran utama Veera yaitu Digangana Suryavanshi (Veera) dan Shivin Narang (Ranvi) dijadwalkan datang ke Jakarta akhir Mei 2016.

Netizen sangat menyayangkan pihak ANTV yang tidak menghadirkan pemeran Baldev, Vishal Vashishtha. Pada kenyataannya, Vishal lebih banyak ditunggu kedatangannya di Indonesia.

Hal tersebut lantaran Vishal lebih dulu populer di Indonesia sebagai Sagar dalam serial Gangaa yang sempat ditayangkan SCTV. Namun karena alasan kurangnya stok episode, SCTV menghentikan Gangaa untuk sementara Waktu.

Kekecewaan netizen tak berjalan lama. Lewat serial Veera yang tayang di ANTV, Vishal kembali hadir sebagai Baldev. Kisahnya yang melompat bertahun-tahun, megnhadirkan Veera, Ranvi dan Baldev dewasa.

Absennya Vishal ke Indonesia dikarenakan dirinya masih sibuk syuting Gangaa yang masih kejar tayang. Hal tersebut membuat pihak ANTV kesulitan mendatangkan Vishal sebagai Baldev di Veera.

"Ternyata pemeran Baldev ini fansnya banyak banget. Kita baru tahu juga. Makanya ini bagaimana ya, kita lagi mengusahakan dia mudah-mudahan bisa ada waktu dan bisa ikut dihadirkan juga," kata Monica Desideria, General Marketing Manager ANTV, dikutip dari Tabloid Bintang, Selasa (26/4/2016).

Sesuai yang dijadwalkan ANTV, dua bintang utama Veera ini akan melakukan jumpa fans di 3 kota besar Indonesia, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya. Jumpa fans tersebut akan terasa lebih meriah dan lengkap jika ANTV berhasil mendatangkan Vishal Vashishtha ke Indonesia.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Pemain 'Veera' Datang ke Jakarta Awal Mei Tanpa Baldev

    Kedatangan Veera dan Ranvijay ke Indonesia hanya berdua saja tanpa Baldev. More

  2. Sukses Perankan Veera-Baldev, Ini Pujian Paling Berkesan Bagi Digangana dan Vishal

    Perankan Veera dan Baldev dalam serial Veera membuat Digangana dan Vishal mendapatkan banyak pujian. Ini pujian yang paling berkesan buat mereka. More

  3. Banyak Adegan Romantis di 'Veera', Ini yang Paling Berkesan Buat Digangana Suryavanshi & Vishal Vashishtha

    Meski selalu bertengkar, adegan romantis pun hadir di antara Veera dan Baldev. Ini adegan romantis yang paling berkesan bagi Vishal dan Digangana. More

  4. Asyik, Vishal Vashishtha 'Gangaa-Veera' Sapa Fans Indonesia!

    Akhirnya, yang ditunggu muncul juga. Vishal Vashishtha sapa fans Indonesia lewat video ini lho More

  5. Ini Kata Digangana Suryavanshi dan Vishal Vashishtha Soal Chemistry mereka di 'Veera'

    Sukses memerankan Veera dan Baldev, ini kata Dingana Suryavanshi dan Vishal Vashishtha soal membangun chemistry di antara mereka. More