Demi Dalami Peran, Jared Leto Cukur Habis Alisnya

| Editor : Fela Suvah

Foto: Ist
iyaa.com | Los Angeles: Demi mendalami peran yang harus dimainkan berbagai hal dilakukan Jared Leto termasuk mencukur habis alisnya. Ini dia lakukan demi tampil maksimal menjadi Joker dalam film terbarunya Suicide Squad.

Memainkan karakter yang cukup kuat tak mudah bagi Leto. Dia bersyukur pengorbanannya mencukur habis alis sangat efektif membantunya masuk ke dalam karakter yang dia perankan. Dia bahkan harus menanggalkan rambut gondrongnya yang selalu berhasil menaklukan wanita. Disamping itu lipstik tak boleh absen dalam setiap penampilannya.

"Mungkin hanya saya satu-satunya aktor Hollywood yang mencukur habis alisnya," ungkapnya, dikutip dari laman People, Kamis (19/5/2016).



Foto: People

Saat menghadiri Ellen DeGeneres Show secara gamblang dia membeberkan banyak hal yang harus dia lakukan untuk memerankan perannya kali ini. Ini semua dia lakukan lantaran mendapat kesempatan menjadi Joker merupakan hal yang menakutkan, menarik sekaligus sebuah kehormatan.

Tampil tanpa alis bukan pertama kali bagi laki-laki yang lahir pada bulan Desember ini. Pada film sebelumnya yang berjudul Dallas Buyers Club Leto juga harus mencukur habis alis dan mengenakan lipstik berwarna merah jambu, karena harus memerankan tokoh transgender.

Sementara itu, aktor berusia 44 tahun ini tak bisa membayangkan jika peran dalam film berikutnya dia harus berperan dengan alis dan tanpa lipstik.

"Ini akan menjadi aneh, ketika alis saya tumbuh kembali dan saya harus bermain film dengan alis, serta tanpa lipstik. Saya merasa seperti sedang telanjang," pungkasnya.

Writer: none

Berita Terkait

  1. 8 Film Bollywood yang Tidak Pernah Dirilis

    Beragam film Bollywood dalam balutan berbagai macam cerita tak pernah sampai pada penonton, lantaran gagal diselesaikan sebelum dirilis. More

  2. Kim Kardashian Berjanji akan Foto Bugil Sampai Mati

    Meski foto bugilnya tak jarang menuai kontroversi, namun Kim Kardashian mengaku tak akan pernah kapok foto bugil. More

Choice