Lewat Film Finding Dory, Disney Munculkan Pasangan Lesbian

| Editor : Fela Suvah

Foto: Disney
iyaa.com | Los Angeles: Disney dikabarkan memunculkan tokoh lesbian untuk pertama kalinya dalam film. Karakter lesbian dimunculkan dalam potongan adegan film Finding Dory. Pasangan lesbian muncul di salah satu adegan ketika seekor gurita duduk di kereta bayi. Kedua wanita itu terkejut melihat bayinya berubah menjadi gurita.

Dilansir dari laman Huffingtonpost, hal tersebut hingga saat ini masih menjadi sebuah spekulasi. Meski demikian pihak Disney tidak membenarkan hal itu dan tidak pula membantah. Dalam adegan tersebut memang tidak dikatakan secara jelas keduanya pasangan atau hanya dua orang teman wanita yang berdiri di dekat kereta bayi. Nampaknya semuanya akan jelas ketika film Finding Dory ini resmi dirilis.

Adegan tersebut memang memunculkan dua sosok yang memiliki rambut panjang dan pendek, namun keduanya memiliki suara wanita. Sementara itu, adegan tersebut telah mengundang banyak tanggapan positif dari para penggemar. Umumnya mereka memberi tanggapan positif lewat sosial media, twitter.

"Finding Dory memunculkan cameo pasangan manusia lesbian. Hal ini merupakan hal terbaik yang bisa dilakukan Disney tahun ini," komentar salah satu fans.



"Yes, akhirnya terdapat pasangan lesbian dalam film animasi anak-anak," tambah fans lainnya.



Writer: none

Berita Terkait

  1. Ini Alasan Jennifer Lawrence Enggan Perpanjang Kontrak di Film X-Men

    Keputusan Jennifer Lawrence yang enggan perpanjang kontrak nampaknya mempengaruhi bintang X-Man lainnya. More

  2. Prenjak, Karya Sineas Asal Yogyakarta Jadi Film Terbaik di Cannes

    Film Prenjak menjadi film pendek terbaik di Festival Film Cannes 2016 dari 1500 film pendek yang ikut berpartisipasi. More

Choice