Amanda Manopo 'Mermaid In Love' Ragu-Ragu Pacaran dengan Angga Yunanda

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/anggayunanda
iyaa.com | Jakarta: Chemistry Amanda Manopo dan Angga Yunanda tak diragukan lagi menjadi daya pikat sinetron remaja Mermaid In Love.

Sering terlihat mesra di layar kaca maupun di lokasi syuting membuat banyak fans mereka berharap kedua pesinetron muda ini segera jadian. Namun Amanda Manopo sendiri rupanya ragu-ragu untuk berpacaran dengan Angga Yunanda.

"Tipe sih pasti iya, karena Angga orangnya baik, sopan, rajin ibadah. Kalau pacaran atau apa, aku masih ragu-ragu," ujar Amanda Manopo dilansir dari Tabloid Bintang, Jumat (8/7/2016).

Alasannya, pemeran Ariel ini tak mau mengganggu chemistry dirinya dengan Angga Yunanda di Mermaid In Love. Apalagi, Amanda Manopo mengakui jika ia orang yang moody. Dan hal ini bisa terbawa hingga ke lokasi syuting.

"Aku enggak mau chemistry berantakan gara-gara masalah sepele. Aku tuh mood-moodan kalau syuting. Pas aku bete, kelihatan banget kalau aku lagi bete. Sampai kru dan pemain pun enggak berani nyentuh aku," katanya.

"Karena kelihatan muka aku kalau lagi bete, mukanya jutek banget-bangetan. Padahal aku betenya bukan karena di lokasi. Kayak aku bete sama mama, tapi sampai kebawa ke lokasi," lanjutnya.

Writer: none

Berita Terkait

  1. 'Mermaid In Love' Jadi Trend, Amanda Manopo Sempat Ingin Bisnis Kostum Mermaid

    Kesuksesan Mermaid In Love rupanya tidak hanya didukung dari jalan cerita, namun juga faktor lainnya seperti kostum mermaid milik Ariel. More

  2. Sibuk Syuting dan Layani Fans, Amanda Manopo 'Mermaid In Love' Jatuh Sakit

    Demi fans, Amanda Manopo turun tangan foto bareng meski sedang hujan di lokasi syuting. More

  3. Sambut Lebaran, Amanda Manopo Cs Bagikan Video Spesial untuk Penggemar 'Mermaid in Love'

    Para pemain Mermaid in Love memberikan ucapan spesial dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. More

  4. Mesra di 'Mermaid In Love', Ini Rahasia Amanda Manopo dan Angga Yunanda

    Kekompakan yang terlihat dalam sinetron Mermaid In Love rupanya bukan tanpa sebab. Hal ini pun diungkapkan oleh Amanda Monopo. More

  5. Tak Ingin Ganggu Chemistry Di 'Mermaid In Love', Amanda Manopo Enggan Pacaran dengan Angga Yunanda

    Meski disebut memiliki kecocokan dengan lawan mainnya di sinetron, Amanda Manopo rupanya enggan untuk melanjutkannya di dunia nyata. More