Jadi Idola Baru, Berikut Ini Pesan Amanda dan Angga Untuk Fans 'Mermaid In Love'

| Editor : Melgy Lisiadi

Foto: Instagram @anggayunanda
iyaa.com | Jakarta: Tidak bisa dipungkiri lagi jika sinetron Mermaid In Love kini memang tengah menjadi buah bibir. Hal ini pun secara otomatis berimbas kepada popularitas kedua pemeran utamanya, yakni Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda.

Bahkan uniknya kesetiaan para fans tidak hanya dibuktikan dengan rutin menonton sinetron yang tayang di SCTV itu. Sebab pada kenyataannya, banyak di antara mereka yang rela datang jauh-jauh ke lokasi syuting demi bertemu langsung dengan para bintang Mermaid In Love.

Dukungan ini tentu dirasakan sangat berarti bagi para artis Mermaid In Love. Terutama bagi Amanda Manopo dan Angga Yunanda yang memang memiliki basis penggemar terbanyak. Sehingga tidak heran jika keduanya tidak pernah bosan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para fans, seperti halnya yang baru-baru ini mereka lakukan.

Lewat sebuah video pendek di akun Instagram milik Amanda Manopo, pemeran karakter Ariel dan Eric itu secara kompak menyampaikan ungkapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Terlebih hadiah-hadiah yang mereka dapatkan setiap harinya.


"Halo, kita berdua pengen terima kasih untuk fans, sahabat Mermaid In Love yang datang ke sini, yang selalu bawain kita makanan, kasih kita kado, baju, sepatu, maaf enggak bisa ngeladenin satu-satu. Sebenarnya kita mau, tapi kita sibuk karena banyak scene syuting," ucap Amanda Manopo.

Sementara itu Angga Yunanda pun tak lupa menimpali pernyataan lawan mainnya itu dengan ungkapan yang hampir sama. Bahkan untuk menunjukkan rasa terima kasih sekaligus bentuk apresiasi atas hadiah yang telah diberikan, baik Angga maupun Amanda berjanji akan selalu memakai hadiah pemberian fans ketika menjalani syuting Mermaid In Love.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Dinilai Serasi, Fans Berharap Hubungan Arnold dan Syifa 'Mermaid In Love' Bukan Settingan

    Tampil begitu romantis, fans takut hubungan Arnold Leonard dan Syifa Hadju hanya untuk keperluan sinetron. More

  2. Amanda Manopo 'Mermaid In Love' Ragu-Ragu Pacaran dengan Angga Yunanda

    Mesra di Mermaid In Love, Amanda Manopo enggan pacaran dengan Angga Yunanda karena ragu. More

  3. 'Mermaid In Love' Jadi Trend, Amanda Manopo Sempat Ingin Bisnis Kostum Mermaid

    Kesuksesan Mermaid In Love rupanya tidak hanya didukung dari jalan cerita, namun juga faktor lainnya seperti kostum mermaid milik Ariel. More

  4. 'Mermaid In Love' Sukses Besar, Syifa Hadju Akui Ini Di Luar Ekspektasi

    Tidak hanya mendulang sukses, sinetron Mermaid In Love nyatanya telah membuat trend baru di tanah air. More