Mengaku Dekat, Bintang 'Mermaid In Love' Arnold Leonard dan Syifa Hadju Resmi Pacaran?

| Editor : Melgy Lisiadi

Foto: Instagram @arnoldleonard05
iyaa.com | Jakarta: Kedekatan Arnold Leonard dan Syifa Hadju dalam sinetron Mermaid In Love memang telah berhasil membuat para penggemarnya terbawa perasaan. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang berharap kedekatan karakter Bisma dan Maya itu tidak hanya berlangsung di depan kamera.

Seakan menjawab semua harapan para fans, belum lama ini pemeran tokoh Bisma itu membuat sebuah statement mengejutkan. Di mana lewat akun Instagram pribadinya ia mengaku telah resmi berpacaran dengan Syifa Hadju.

Tak ayal pernyataan ini langsung membuat para fans histeris. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang langsung memberikan ucapan selamat atas hubungan baru tersebut.


Pernyataan Arnold perihal hubungannya dengan Syifa | Foto: Instagram @arnoldsyifa_lovers

Namun seakan mematahkan semua kegembiraan para fans, tidak lama berselang Arnold justru kembali memposting sebuah foto dengan pernyataan lain. Di mana kali ini secara terbuka ia mengaku bahwa yang menuliskan pernyataan sebelumnya itu bukanlah dirinya, melainkan orang lain.

Untuk itu demi meluruskan semua kabar yang telah beredar, Arnold pun meminta maaf kepada para fans. Sekaligus memberi tahu kondisi yang sebenarnya terjadi antara dirinya dengan Syifa.

"Maaf yang kamrin ngomong jadian itu di bajak sma orng , maaf ya semua sebelum nya , aku dan syifa lagi deket kok , tapi kita blom menjalanin hubungan pacaran , maaf bngttt ya semua yang kemarin comment itu di bajak seseorng," tulis Arnold.


Klarifikasi Arnold terkait pernyataan sebelumnya | Foto: Instagram @Arnoldleonard05

Meski sempat kecewa, tapi rupanya fans masih menanggapinya dengan santai. Sebab mereka justru lebih memilih menggoda Arnold untuk benar-benar berpacaran dengan lawan mainnya itu. Jadi apakah Arnold Leonard dan Syifa Hadju akan benar-benar berpacaran? Menarik untuk ditunggu.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Jadi Idola Baru, Berikut Ini Pesan Amanda dan Angga Untuk Fans 'Mermaid In Love'

    Ada banyak cara menunjukan ungkapan terima kasih kepada fans, seperti halnya yang telah dilakukan Amanda Manopo dan Angga Yunanda berikut ini. More

  2. Dinilai Serasi, Fans Berharap Hubungan Arnold dan Syifa 'Mermaid In Love' Bukan Settingan

    Tampil begitu romantis, fans takut hubungan Arnold Leonard dan Syifa Hadju hanya untuk keperluan sinetron. More

  3. Amanda Manopo 'Mermaid In Love' Ragu-Ragu Pacaran dengan Angga Yunanda

    Mesra di Mermaid In Love, Amanda Manopo enggan pacaran dengan Angga Yunanda karena ragu. More

  4. 'Mermaid In Love' Jadi Trend, Amanda Manopo Sempat Ingin Bisnis Kostum Mermaid

    Kesuksesan Mermaid In Love rupanya tidak hanya didukung dari jalan cerita, namun juga faktor lainnya seperti kostum mermaid milik Ariel. More

  5. 'Mermaid In Love' Sukses Besar, Syifa Hadju Akui Ini Di Luar Ekspektasi

    Tidak hanya mendulang sukses, sinetron Mermaid In Love nyatanya telah membuat trend baru di tanah air. More