'Mermaid In Love' Sukses Besar, Syifa Hadju Akui Ini Di Luar Ekspektasi

| Editor : Melgy Lisiadi

Foto: Instagram @syifahadjureal
iyaa.com | Jakarta: Sinetron Mermaid In Love milik SCTV kini memang telah menjelma menjadi salah satu tayangan terfavorit pemirsa Indonesia. Untuk itu tidak heran jika kini posisinya mulai mampu bersaing dengan Anak Jalanan yang terbiasa mendapat rating tertinggi.

Kesuksesan ini tentu secara otomatis membawa para pemerannya langsung melompat ke puncak popularitas. Bahkan kini sinetron produksi Mega Kreasi Film itu berhasil membuat trend baru, yakni trend baju putri duyung atau mermaid.

Dilansir dari Was Was, Senin (4/7/2016), Syifa Hadju selaku pemeran karakter Maya dalam sinetron Mermaid In Love mengaku dirinya tidak pernah menyangka jika sinetron yang dibintanginya itu justru bakal sangat meledak di pasaran.

"Aku gak nyangka sih soalnya pertama aku kira Mermaid In Love tuh dari awal ekpektasinya gak bakal sampai sebesar ini, maksudnya ga sampe jadi trendsetter yang separah ini," ungkap Syifa.

Lebih lanjut lagi gadis kelahiran Jakarta, 15 tahun lalu itu juga menyebutkan jika demam Mermaid In Love ini telah melanda banyak anak-anak di tanah air. Bahkan ada di antara mereka yang rela datang ke lokasi syuting dengan menggunakan pakaian mermaid layaknya Ariel sang pemeran utama.

"Makin lama makin banyak anak kecil yang pakai baju mermaid dan bahkan ada yang pernah datang ke lokasi pake baju mermaid, lucu banget terus dia minta foto sama kita semua itu emang bener-bener lucu," sambung Syifa.

Sementara itu sinetron Mermaid In Love sendiri kini telah memasuki episodenya yang ke-61. Di mana Ariel berniat kembali ke Laut bersama temannya Bulet. Penasaran bukan bagaimana kelanjutan ceritanya? Untuk itu saksikan terus sinetron Mermaid in Love setiap hari, pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Sibuk Syuting dan Layani Fans, Amanda Manopo 'Mermaid In Love' Jatuh Sakit

    Demi fans, Amanda Manopo turun tangan foto bareng meski sedang hujan di lokasi syuting. More

  2. Sambut Lebaran, Amanda Manopo Cs Bagikan Video Spesial untuk Penggemar 'Mermaid in Love'

    Para pemain Mermaid in Love memberikan ucapan spesial dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. More

  3. Jadi Bandel di 'Mermaid In Love', Arnold Leonard: Aslinya Ngga!

    Mainkan karakter Bisma yang bandel dan pecicilan, Arnold Leonard ucap perannya sangat berbeda dengan kepribadiannya. More

  4. Lebaran, Syifa Hadju 'Mermaid In Love' Tidak Kenal Tradisi Mudik

    Mudik lebaran memang telah menjadi bagian unik dalam tradisi masyarakat Indonesia, tapi tidak untuk Syifa Hadju. More