Akhir Ceritanya Menggantung, 'Kesempurnaan Cinta' akan Berlanjut ke Season 3?

| Editor : Rully Novian Pradityo

Foto: Instagram/mariaselena_
iyaa.com | Jakarta: Episode terakhir Kesempurnaan Cinta 2 yang tayang tadi sore, Jumat (28/10) dilayar kaca NET sukses membuat para penontonnya terbawa suasana.

Meski tidak memperlihatkan secara langsung siapa diantara Hana dan Renata yang akhirnya dipilih oleh Satria. Penonton menganggap jika Satria akhirnya memilih Hana sebagai pasangan sekaligus Ibu baru untuk anaknya. Pada scene terakhir Kesempurnaan Cinta 2 terlihat jika Satria menghampiri Hana dan mengunngkapkan jika dirinya akan selalu ada untuknya.

"Kamu jangan nangis lagi ya, aku gak akan kemana-mana. Aku akan selalu ada buat kamu," ujar Satria kepada Hana.

Tak lama kemudian kedua anak Satria, Rafa dan Jasmine juga menghampiri Hana. Secara tidak langsung keduanya juga mengisyaratkan bahwa mereka sangat menerima kehadiran Hana sebagai sosok Ibu baru. Terlebih untuk Jasmine yang sebelumnya sangat menginginkan sosok Ibu seperti Renata.


"Tante, aku sayang tante," ungkap Rafa.

"Aku juga tante," sambung Jasmine.

Namun meski pada akhir scene terlihat jika Satria akhirnya memilih Hana, sebagian penonton menganggap jika episode terakhir Kesempurnaan Cinta 2 masih menggantung. Terlebih Hafiz yang akhirnya dapat menaklukkan hati Renata, justru diceritakan mengalami kecelakaan ketika hendak memberikan cincin kepada Renata.

Penonton menduga jika kisah cinta dari Satria, Hana, Renata dan Hafiz akan berlanjut pada season ketiga Kesempurnaan Cinta.


"Suka sama endingnya. Walaupun masih gantung. Kirain bakal sama Renata. Soalnya biasanya film Indonesia kan ketebak," tulis dian_agustiyanti.

"Kok endingnya gt.kyknya bkl berlanjut ke season 3,msih ada byk kmungkinan jika pd akhirnya satria memang untuk renata.bukan hana," sambung zulaihaneedsky.sitizulaiha.

"Itu adegan terakhir nya cincin hafis jatuh di mobil persis adegan cincin tomingse yg jatuh di mobil juga pas mau di ksh ke sancai...ada ses 3 lah pasti..ini pasti hafis celaka trus hana renata satria muter2 lagi ribet ky si tukang bubur gak kelar2," lanjut rosmayanisa.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Episode Terakhir 'Kesempurnaan Cinta 2', Satria Pilih Hana atau Renata?

    Para penonton mulai tebak-tebakan siapa diantara Hana dan Renata yang akan dipilih oleh Satria. More

  2. Memasuki Akhir Ceritanya, Hana Donorkan Darah untuk Ayah Renata di 'Kesempurnaan Cinta 2'

    Pihak NET mengungkapkan jika Kesempurnaan Cinta 2 akan berakhir di episodenya yang ke-50. More

  3. Ibnu Jamil aka Seno 'OK-JEK' Muncul Juga di 'Kesempurnaan Cinta 2', Jadi Siapa?

    Sosok Ibnu Jamil atau yang lebih dikenal dengan Seno OK-JEK tiba-tiba hadir dalam kelanjutan cerita Kesempurnaan Cinta 2. More

  4. Konflik Hampir Mirip, Penonton Mulai Samakan 'Kesempurnaan Cinta' dengan 'Si Doel Anak Sekolahan'?

    Sang tokoh utama sama-sama dihadapkan dengan dua wanita, penonton mulai membandingkan Kesempurnaan Cinta dengan Si Doel Anak Sekolahan. More

  5. Mulai Syuting, Netizen Tak Sabar Nantikan 'Kesempurnaan Cinta' Season 2

    Para pemain Kesempurnaan Cinta Season 2 sudah mulai melakukan serangkaian proes syuting. More