Lepas dari SinemArt, RCTI Siapkan Sinetron Komedi Religi 'Dunia Terbalik'

| Editor : Rully Novian Pradityo

Foto: RCTI
iyaa.com | Jakarta: Terkenal sukses menghadirkan deretan sinetron favorit, RCTI sesaat lagi akan menghadirkan sebuah sinetron terbaru untuk memanjakan pemirsa setianya. Kali ini bukan sinetron bertemakan drama percintaan, melainkan sebuah sinetron komedi yang dibalut dengan nuansa religi berjudul Dunia Terbalik.

Mengusung konsep cerita sederhana dengan konflik-konflik yang biasa menghiasi masyarakat perkotaan, sinetron Dunia Terbalik sepertinya akan jadi titik balik bagi RCTI yang kabarnya telah memutuskan kerja sama dengan SinemArt, selaku rumah produksi yang sebelumnya menjadi penyuplai utama deretan sinetron mereka. Pasalnya sinetron terbaru RCTI ini digarap oleh MNC Pictures.

Menariknya lagi, dua pemain sinetron Para Pencari Tuhan yang tayang di SCTV, Agus Kuncoro dan Idrus Madani juga akan ikut ambil bagian di sinetron terbaru RCTI ini. Selain keduanya, sejumlah wajah yang sudah tak asing di dunia hiburan tanah air juga akan ikut meramaikan sinetron Dunia Terbalik. Sebut saja Indra Birowo, Sutan Simatupang, Mieke Amalia, Yafi Tessa, Benk Benk dan Ryana Dea.

Video trailer dari sinetron Dunia terbalik sendiri telah beberapai kali muncul menghiasi layar kaca RCTI. Kendati demikian, hingga saat ini sinetron Dunia Terbalik masih berstatus segera. Jadi untuk itu kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pihak RCTI.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Rilis Video Promo, SCTV Resmi Gandeng SinemArt

    Video promo yang berisikan para pemain sinetron garapan SinemArt hadir di layar kaca SCTV. More

  2. Sutradara 'Anak Jalanan' Beri Tanggapan Tentang Kemungkinan SinemArt Pindah ke SCTV

    Awal tahun 2017 ini rumah produksi SinemArt santer diberitakan akan pindah ke SCTV. More

  3. 5 Sinetron Paling Hits di 2016, Mampu Bertahan di 2017?

    RCTI dan SCTV menjadi stasiun televisi yang kerap menghasilkan deretan sinetron favorit tanah air sepanjang 2016. More

  4. 'Kampung Kendang' Parodi Kehidupan Sosial Garut Segera di MNC TV

    P Project dan Preman Pensiun siapkan parodi lucu kehidupan sosial di sebuah desa dalam serial TV Kampung Kendang, segera di MNC TV. More

  5. Diperingatkan KPI, RCTI Beri Penjelasan Terkait Adegan Shalat Di Sinetron 'Anak Jalanan'

    Disebut salah melakukan adegan shalat, sinetron Anak Jalanan terima surat peringatan dari KPI Pusat. More