Tamat, Rating 'Pangako Sa'yo (Janjiku)' Langsung Melesat

| Editor : Melgy Lisiadi

Foto: Instagram @bernardokath
iyaa.com | Jakarta: Serial Pangako Sa'yo (Janjiku) belakangan memang mulai menunjukkan daya tariknya pada masyarakat. Hadir sebagai alternatif hiburan, serial asli Filipina ini pun berhasil mendapat respon positif di setiap episodenya.

Meski tidak bisa dikatakan besar, namun perolehan serial Pangako Sa'yo (Janjiku) tergolong stabil. Tayang pada pukul 20.00 WIB, kisah cinta Yna dan Angelo ini pun tercatat mampu mengumpulkan rating dan TV share dengan rata-rata di atas 2%.

Tapi khusus episode terakhirnya, Jumat (13/1/2017), serial ini mampu menampilkan performa terbaik sepanjang tayang di layar kaca Indonesia. Melonjak drastis, Pangako Sa'yo (Janjiku) pun sukses mengemas rating dan TV share sebanyak 3.8/14.7%.


Rating program televisi, Jumat (13/1/2017) | Foto: Instagram @sinetron_indonesia

Hebatnya, hasil positif ini juga langsung menjadikan Pangako Sa'yo (Janjiku) sebagai program MNC TV dengan performa terbaik. Mengalahkan sinetron AADeCi milik Ayu Ting Ting, Pangako Sa'yo (Janjiku) sukses menduduki posisi kelima urutan rating program televisi Indonesia.

Kini selepas serial unggulannya tamat, MNC TV pun coba hadirkan satu lagi serial Filipina baru berjudul Untuk Selamanya. Tayang pada pukul 21.00 WIB, mampukah serial yang dibintangi Jericho Rosales ini mencuri perhatian pemirsa?

Writer: none

Berita Terkait

  1. 'Pangako Sa'yo' Tamat, Film Kathryn Bernardo-Daniel Padilla Siap Tayang di MNC TV

    Menyusul kesuksesan Pangako Sayo, film dan serial TV yang dibintangi KathNiel siap hadir di layar kaca. More

  2. Pangako Sa'yo (Janjiku) Eps Terakhir: Angelo Tertembak, Claudia Menyesali Perbuatannya

    Yna dan Amor dalam bahaya. Angelo tertembak. Claudia menyesali semua perbuatannya. More

  3. Asyik, MNC TV Tayangkan Ulang 'Pangako Sa'yo (Janjiku)' dari Awal

    Penuhi permintaan penontonnya, MNC TV tayangkan kembali Pangako Sayo Janjiku mulai dari episode pertama siang ini, Kamis 12/1/2017. More

  4. Pangako Sa'yo (Janjiku): Setelah Adegan Terbaik, Ini Adegan Paling Baper

    Setelah adegan terbaik, MNC TV rilis adegan paling menyentuh alias baper pilihan pemirsa. More

  5. Gak Kalah Seru, Ini Serial Pengganti 'Pangako Sa'yo (Janjiku)'

    Satu dari 5 drama seri terbaik di Filipina, I Will Never Say Goodbye Untuk Selamanya siap tayang gantikan Pangako Sayo Janjiku di MNC TV. More