Gurmeet Choudhary 'Geet' Adopsi 2 Anak Perempuan

| Editor : Hermina Utami

Foto: khabar.ndtv
iyaa.com | New Delhi: Gurmeet Choudhary pemeran Maan di serial Geet sebentar lagi akan menjadi ayah. Ia dan sang istri, Debina Bonnerjee, yang menikah pada 2011 telah memutuskan untuk mengadopsi anak.

Dikabarkan Telly Chakkar, Senin (6/3/2017), dua hari setelah perayaan Holi, pada 15 Maret, Gurmeet Choudhary akan pergi ke Jarampur, desa kecil di Bihar (kampung halamannya) untuk mengadopsi dua anak perempuan, Pooja dan Lata, berusia 6 dan 9 tahun.

Gurmeet Choudhary dan istri bertemu kedua anak perempuan itu pada tahun 2014, ketika datang ke pernikahan keluarga. Pooja yang yatim piatu tinggal bersama pamannya, dan sepupunya Lata tinggal di sekitar rumah orangtua Gurmeet. Ibu Gurmeet khawatir Pooja dan Lata nantinya akan menjadi asistem rumah tangga.

"Setelah mendengar kondisi mereka dari ibuku, aku mendiskusikannya dengan istriku. Debina setuju bahwa ini saatnya anak-anak itu memiliki rumah, pendidikan layak, dan nama belakangku," kata Gurmeet Choudhary.

Gurmeet Choudhary dan Debina Bonnerje | Foto: india-forums.com

Gurmeet yang berasal dari Patna memutuskan untuk membawa pulang kedua anak itu, daripada hanya memberi bantuan finansial. Sebab, dirinya tahu rasanya tinggal di Jarampur yang tak ada listrik saat musim hujan.

Tak ingin membuat Pooja dan Lata kaget dengan suasana dari desa ke kota, Gurmeet Choudhary membawa keduanya ke Patna. Mereka akan tinggal bersama saudara laki-laki Gurmeet selama setahun dan masuk ke sekolah yang layak. Tahun 2018, mereka akan pindah ke Mumbai ke rumah Gurmeet.

Meski mengadopsi anak, Gurmeet Choudhary dan istrinya berencana punya anak sendiri. "Umumnya orang percaya bahwa mengadopsi anak karena tak bisa punya anak sendiri. Itu tak benar. Aku dan Debina suka anak-anak dan berencana punya anak-anak sendiri. Dan saat lahir mereka akan jadi saudara Pooja dan Lata, dan keluarga Choudhary akan hidup bahagia selamanya dalam satu atap," ujarnya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Gurmeet Choudhary 'Geet' Ngefans Berat Salman Khan Sejak Kecil

    Saking ngefansnya, Gurmeet Choudhary sampai menjadikan film Salman Khan referensi untuk film terbarunya. More

  2. Gurmeet Choudhary Rela Kepedesan Demi Satu Adegan di 'Geet'

    Tak tanggung-tanggung dalam berakting, Gurmeet Choudhary alias Maan membuktikannya dalam salah satu adegan di Geet. More

  3. Pakai Anting Berat, Telinga Drashti Dhami 'Geet' Berdarah

    Drashti Dhami mengalami luka saat syuting adegan romantis di serial barunya. More

  4. 9 Fakta Menarik tentang Gurmeet Choudhary 'Geet'

    Ini fakta-fakta tentang Gurmeet Choudhary: mulai dari karier hingga kehidupan pribadinya. More

  5. Bukan Drashti Dhami, 'Geet' Awalnya akan Dibintangi Saumya Seth

    Fakta unik di balik serial Geet. Pemain Navya dan Ashoka ini mendapat peran utama Geet sebelum Drashti Dhami. More

Choice