Jennifer Lopez Diprotes Saat tampil di Hari Kemerdekaan AS

| Editor : Muhammad Iqbal

Foto: Pinterest
iyaa.com | Jakarta: Memulai karir dengan berkal-kali ikut audisi menari di kelab-kelab bergengsi di Los Angeles, Amerika Serikat, Jennifer Lopez mulai meraih popularitas ketika ia berperan sebagai Selena di film berjudul Selena pada 1996.

Jennifer Lopez pun dianggap sebagai simbol kecantikan di industri hiburan. Sebagai penyanyi latin, Jennifer Lopez mendapat kesempatan untuk menghibur di acara yang digelar pada hari kemerdekaan Amerika Serikat, 4 Juli 2017.

Seperti yang diwartakan Liputan6.com, Jennifer Lopez dijadwalkan beraksi di Long Island. Beberapa warga sekitar pun tak sabar untuk menyaksikan penampilan Jennifer Lopez.

Tapi, nampaknya penghuni di tempat konser kemerdekaan berlangsung merasa dirugikan. Mereka menyebutkan kalau kehadiran Jennifer Lopez sangat menyusahkan warga.

"Jennifer Lopez datang ke acara kami. membuat bangga. Namun warga harus mengetahui satu hal, acara yang disiarkan tunda di televisi ini akan menghabiskan waktu. Akhirnya, warga tidak bisa memasuki wilayah mereka hingga acara selesai," tulis seorang warga sebagai peringatan.

Pada acara tersebut, bukan hanya Jennifer Lopez saja yang datang menghibur, sederet artis ternama lainnya juga ikut beraksi diantaranya ada Lady Antabellum dan Sheryl Crow.

Acara yang dilangsungkan di sebuah lapangan itu, dipastikan dipadati penonton yang akan menyaksikan.

"Jennifer Lopez akan mengubah wailayah kami jadi seperti sebuah bencana. Seperti kerusuhan karena banyak sekali orang yang datang," tambahnya.

Writer: Redie Irsyad

Berita Terkait

  1. Mariah Carey Malu Lantaran Kartu Kredit ditolak Saat Belanja

    Kejadian memalukan baru saja dialami oleh pelantun lagu All I Want for Christmas Is You, Mariah Carey. Pasalnya, ia terpaksa harus membayar tunai saat berbelanja di Beverly Hills. More

  2. Alasan Medis, Adele Batalkan Konsernya

    karena alasan medis, Adele pun mau tak mau harus membatalkan dua konser yang tiketnya sudah terjual habis tersebut. More

  3. Sering Terima Komentar Buruk Dari Netizen, Ed Sheeran Berhenti Gunakan Twitter

    Ed Sheeran memutuskan untuk berhenti menggunakan Twitter lantaran dirinya kerap menerima komentar-komentar buruk dari netizen. More

  4. Enam Bulan Pacaran, Lady Gaga dan Christian Carino Segera Menikah

    Setelah 6 bulan pacaran Lady Gaga dan kekasihnya Christian Carino akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. More

  5. Hayley Williams dan Chad Gilbert Putuskan Untuk Bercerai

    Hayley Williams dan Chad Gilbert umumkan telah berpisah. More