4 Aktris India Ini Dapat Gelar Penampilan Terbaik dan Terburuk di Zee Gold Awards 2017

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram
iyaa.com | Mumbai: Ada saja hal menarik dari karpet merah gelaran sebuah ajang penghargaan. Seperti pada ajang penghargaan di India Zee Gold Awards 2017 yang berlangsung pada hari Selasa (4/7/2017).

Para selebiriti yang hadir tampil dengan busana terbaik mereka di karpet merah. Namun sayang beberapa di antara mereka gagal membuat terkesan.

Berikut ini para selebriti India yang mendapat gelar busana terbaik dan terburuk di Zee Gold Awards 2017, dilansir dari Telly Chakkar, Rabu (5/7/2017).

TERBAIK

1. Anita Hassanandani


Pemain Mohabbatein ini mendapat nilai 10 dari 10 poin untuk gaun off-shoulder yang dikenakannya. Gaun berwarna marun ini pun tampak elegan.


2. Adaa Khan



Adaa Khan berhasil memperlihatkan gaya putri duyung dalam balutan gaun berwarna biru pastel. Tanpa perhiasan di lehernya dan tatanan rambutnya yang disanggul tinggi membuat penampilan pemain Naagin ini disukai.


TERBURUK

3. Mouni Roy


Mengenakan gaun berpotongan one shoulder, Mouni Roy si bintang Naagin ini sesungguhnya tampil menawan. Namun corak gaunnya yang mirip ular menjadikannya mirip seperti sisik kobra.


4. Aditi Bhatia


Gaun merah muda yang dikenakan Aditi Bhatia tidak terlalu mengesankan. Untuk gadis ceria seperti dirinya, gaun pemain Mohabbatein ini jadi terlalu membosankan.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Karan Patel Bersyukur Raih Penghargaan Aktor Terbaik

    Karan Patel berterima kasih pada fans karena berhasil menyabet penghargaan Best Actor Award untuk ke-4 kalinya dalam ajang penghargaan Zee Gold Awards 2017. More

  2. Bintang 'Naagin' 'Mohabbatein' & 'Gopi' Ini Raih Penghargaan di India

    Bintang-bintang serial Naagin, Mohabbatein, dan Gopi berhasil menjadi yang terbaik di ajang penghargaan Zee Gold Awards 2017. More

  3. Mouni Roy Tak Tinggalkan TV demi Karier Bollywood

    Ini yang membuat Mouni Roy tak melupakan industri pertelevisian meski dirinya akan debut Bollywood. More

  4. Utamakan Rating, Adaa Khan Kritik Industri Pertelevisian di India

    Adaa Khan bicara perubahan di industri pertelevisian. Ia kecewa rating dianggap lebih penting daripada akting pemainnya. More

  5. Iseng Banget, Aly Goni Bikin Indra Bekti Ketakutan di 'Bollystar Vaganza'

    Paling jahil di Mohabbatein, Aly Goni bahagia saat jahili Indra bekti di Bollystar Vaganza ANTV. More