Inikah Motor Kawasaki Terbaru di Semester Kedua 2017?

| Editor : Muhammad Dzulfiqar

Foto: tmj4.com
iyaa.com | Jakarta: Kawasaki Indonesia dikabarkan akan merilis motor terbarunya di paruh kedua 2017. Peluncuran tersebut akan digelar Kawasaki di event mandirinya, bukan di ajang-ajang umum.

Kepastian rencana pelucuran sepeda motor terbaru dari Kawasaki itu diungkapkan oleh Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael Tanadhi sebagaimana diwartakan kompas, Senin (17/7/2017).

“Peluncurannya tidak kami lakukan di GIIAS, tapi nanti ada event kami sendiri,” kata Michael.

Sementara itu, di Amerika, Kawasaki pernah kedapatan membuat sebuah klip iklan untuk motor sport yang diduga Ninja 400, baru-baru ini.

Rumor kemudian berkembang bahwa Ninja 400 terbaru akan diluncurkan oleh Kawasaki di negeri paman Sam tersebut pada awal 2018 mendatang.

Hmm, mungkin kah Ninja 400 juga yang akan menggebrak pasar roda dua Indonesia? Tentu berat jika mengharap Indonesia menjadi tempat peluncuran pertama sebelum AS, tapi jika bukan Ninja 400 lalu sport bike Kawasaki yang mana yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini?

Writer: none

Berita Terkait

  1. Yamaha R1 Carbu jadi Cafe Racer Lazareth

    Tak mau ketinggalan, Lazareth juga besut tema cafe racer beberapa tahun silam dan sertakan karyanya di Babylon A.D. More

  2. Resmi Dibuka! Showroom Motor Model Kustom dari CCW di Bintaro

    Motor model-model kustom dari Cleveland CycleWerks CCW resmi buka showroom di Bintaro. More

  3. Ini TVS Apache RTR 160 Facelift?

    Masih ingat TVS Apache? Sebuah akun vlog mengunggah penampakan motor diduga facelift TVS Apache RTR 160 di India. More

  4. Ini Bukan X-Ride, Ini BW'S R 2017

    Para pecinta motor metik seri adventure khususnya konsumen setia Yamaha akan dibikin bingung antara memilih All New X-Ride 125 atau BWS R 2017 More

  5. Teman Dilindas, Puluhan Bikers 'Gulung Habis' SUV

    Jika Anda pengendara mobil, sedikit kesalahan yang Anda perbuat pada kumpulan biker di jalanan bisa menjadikan Anda sebagai bulan-bulanan mereka. Apa lagi jika kesalahan Anda fatal seperti pada video ini. More