Alasan Medis, Adele Batalkan Konsernya

| Editor : Muhammad Iqbal

Foto: Billboard
iyaa.com | Jakarta: Siapa yang tak kenal dengan Adele, penyanyi yang langganan di Grammy Awards karena karyanya, termasuk album 21 yang telah meraih Album of the Year.

Berita mengejutkan pun datang dari pelantun lagu Hello itu, pasalnya, banyak sekali fansnya yang kecewa karena ia mengumumkan untuk membatalkan konsernya yang akan digelar di Wembley Stadium, London, Inggris, akhir pekan ini.

Adele pun mengakui kalau dirinya sangat "hancur" saat harus mengumumkan pembatalan konser tersebut. Tapi, karena alasan medis, Adele pun mau tak mau harus membatalkan dua konser yang tiketnya sudah terjual habis tersebut.



Menurut pernyataanya, Adele sudah berjuang untuk memperbaiki kondisi pita suaranya selama dua malam. "Aku sudah menekan diriku lebih berat dari biasanya," kata Adele yang menerima imbauan dari dokter seperti yang dikutip dari Rappler.

Adele juga mengakui kalau dirinya tak mungkin bisa menyelesaikan semua lagu.

"Tapi aku tidak mungkin bisa menyelesaikan semua lagu. Aku tidak mau lip-sync, karena aku tidak pernah melakukannya untuk kalian," jelas Adele.

Adele juga meminta maaf karena ia tahu kalau waktu dan biaya yang dikeluarkan oleh penggemarnya itu tidak mudah.

"Aku minta maaf untuk waktu dan biaya yang kalian keluarkan untuk datang ke sini. Kalian tahu aku tidak memutuskan ini semudah itu."

Adele pun belum mengetahui kapan dirinya akan pulih, ia juga menjanjikan full refund untuk semua pembeli tiketnya. "I'm devastated. I'm sorry. I love you. I'm sorry. Please forgive me x," tutup Adele.

Writer: Redie Irsyad

Berita Terkait

  1. Sering Terima Komentar Buruk Dari Netizen, Ed Sheeran Berhenti Gunakan Twitter

    Ed Sheeran memutuskan untuk berhenti menggunakan Twitter lantaran dirinya kerap menerima komentar-komentar buruk dari netizen. More

  2. Enam Bulan Pacaran, Lady Gaga dan Christian Carino Segera Menikah

    Setelah 6 bulan pacaran Lady Gaga dan kekasihnya Christian Carino akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. More

  3. Hayley Williams dan Chad Gilbert Putuskan Untuk Bercerai

    Hayley Williams dan Chad Gilbert umumkan telah berpisah. More