Ammar Zoni Diancam 12 Tahun Penjara Karena Konsumsi Ganja

| Editor : Muhammad Iqbal

Foto: Instagram/@ammarzoni
iyaa.com | Jakarta: Seperti yang telah diberitakan, Pesinetron Ammar Zoni tengah dirundung masalah lantaran dirinya diciduk oleh pihak Kepolisian.

Pemain sinetron "7 Manusia Harimau" dan "Anak Langit" itu ditangkap pihak Kepolisian karena kasus narkoba jenis ganja yang menjeratnya.

Kombes Pol Suyudi Ario Seto selaku Kapolres Metro Jakarta Pusat mengungkapkan, berdasarkan pengakuan dari Ammar Zoni kalau dirinya mengkonsumsi ganja hanya untuk bersenang-senang.

"Konsumsi sejak satu tahun belakangan. Menurut pengakuan yang bersangkutan hanya dipakai untuk bersenang-senang," ungkap Suyudi Ario Seto seperti yang dikutip dari Okezone.

Ammar Zoni ditangkap oleh satuan narkoba Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat di kawasan Depok, Jawa Barat pada 7 Juli 2017. Dari hasil penangkapannya tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan satu toples ganja seberat 39,1 gram serta alat hisap sabu.

Berdasarkan pengakuannya serta barang bukti yang berhasil diamankan, Ammar Zoni dianggap telah melanggar Pasal 111 dan 132 ayat (1) UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Menurut keterangan Kombes Pol Suyudi Ario Seto, Pesinetron berusia 24 tahun tersebut berpotensi mendekam di balik sel tahanan dalam waktu yang lama jika terbukti bersalah. "Ancaman hukumannya penjara 12 tahun," tandasnya.

Saat ini, Ammar Zoni telah diamankan di Mapolres Metro Jakarta Pusat bersama dua asistennya yang berinisial M dan RH. Ketiganya akan menjalani pemeriksaan lanjutan guna kepentingan penyidikan.

Writer: Redie Irsyad

Berita Terkait

  1. Polisi Temukan Satu Toples Ganja, Begini Kronologis Lengkap Penangkapan Ammar Zoni

    Penangkapan Ammar bermula dari informasi masyarakat mengenai sebuah rumah yang diduga kerap dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba. Selain Ammar polisi juga mengamankan dua asistennya yakni M dan RH, yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. More

  2. Dikaruniai Anak Kedua, Ini Yang Dilakukan Ayu Dewi 4 Jam Sebelum Persalinan

    Ayu Dewi dan Regi Datau baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Mohammad Aqlan Akasah Datau. Ayu Dewi melahirkan bayi kedua di sebuah Rumah Sakit di bilangan Jakarta Selatan pada Jumat 7/7/2017 kemarin. More

  3. Jadi Panutan di 'Anak Langit', Fans Kecewa Ammar Zoni Terlibat Narkoba

    Begini tanggapan fans Anak Langit atas tertangkapnya Ammar Zoni alias Al karena kasus narkoba. More

  4. Seram! Ada Sosok Tak Kasat Mata Dalam Foto Unggahan Prilly Latuconsina

    Prilly memotret sebuah buku berisi petikan puisi. Foto itu berlatar jendela pesawat dengan kerlip lampu pemukiman di kejauhan. Namun ada yang aneh dalam foto tersebut. More

  5. Pesinetron Ammar Zoni Terlibat Kasus Narkoba

    Salah satu pemain sinetron 7 Manusia Harimau dan Anak Jalanan, Ammar Zoni ditangkap polisi. Dirinya ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta dan diduga tersangkut masalah narkoba. More