Ammar Zoni Dikeluarkan dari 'Anak Langit', Sutradara Siapkan Kejutan

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/ammarzoni
iyaa.com | Jakarta: Setelah kejadian penangkapan Ammar Zoni atas kasus narkoba, pihak SinemArt akhirnya memutuskan untuk mengeluarkannya dari sinetron Anak langit.

Ini karena Ammar Zoni sudah tak memungkinkan lagi untuk syuting Anak Langit karena yang bersangkutan sedang berada di tahanan Polres Metro Jakarta Pusat.

Pihak SinemArt pun sudah menyampaikan pemberitahuan kepada manajemen Ammar Zoni tentang dikeluarkannya ia dari Anak Langit.

"Iya (sudah). Kan enggak memungkinkan juga (untuk syuting)," kata Abdul Aziz selaku Humas SinemArt, dilansir dari Tabloid Bintang, Selasa (11/7/2017).

Kabarnya tim Anak Langit sudah menemukan pengganti Ammar Zoni.

"Pasti lah. Tim kreatif, penulis dan sutradara sudah mikirin kelanjutan ceritanya. Karena programnya harus tetap lanjut," kata Abdul Aziz.

Namun Akbar Bhakti tak mau membocorkan siapa pengganti Ammar Zoni. Ia hanya mengatakan akan ada kejutan 1 atau 2 hari ke depan. Sementara di media sosial sedang ramai dibicarakan siapa pengganti Ammar Zoni, yang salah satunya adalah Stefan William.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Ada Stefan William di Lokasi Syuting 'Anak Langit', Ngapain?

    Kabar Stefan masuk sebagai pemain baru di Anak Langit sepertinya benar. Lihat foto dan videonya. More

  2. Keluarga Ammar Zoni Ajukan Permohonan Rehabilitasi

    Setelah ditetapkan menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, keluarga Ammar Zoni siapkan langkah pengajuan permohonan rehabilitasi untuknya. More

  3. Stefan William Comeback, Gantikan Ammar Zoni di 'Anak Langit'?

    Stefan William main sinetron lagi. Bakal gantikan Ammar Zoni di sinetron Anak Langit? More

  4. Prediksi Nasib 'Anak Langit', Netizen Usul Ammar Zoni Diganti Stefan William

    Netizen memprediksi nasib Anak Langit usai Ammar Zoni, pemeran utamanya, ditangkap karena narkoba. More

  5. Ammar Zoni Diancam 12 Tahun Penjara Karena Konsumsi Ganja

    Ammar Zoni ditangkap oleh satuan narkoba Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat di kawasan Depok, Jawa Barat pada 7 Juli 2017. Dari hasil penangkapannya tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan satu toples ganja seberat 39,1 gram serta alat hisap sabu. More