Bukan ANTV, 'Antara Nur dan Dia 2' Siap Tayang di TV One

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/otis__hahijary
iyaa.com | Jakarta: Tak hanya Efsun dan Bahar season 2, TV One juga akan menayangkan kelanjutan serial Antara Nur dan Dia.

Serial yang dibintangi Tolgahan Sayışman dan Amine Gülşe ini pernah tayang di ANTV pada Desember 2015 lalu. Sedikitnya stok episode membuat ANTV menamatkan Antara Nur dan Dia di pertengahan Januari 2016.

Episode terakhir Antara Nur dan Dia di ANTV berakhir saat Iclal memergoki Yigit dan Nur ciuman di atas kapal pesiar. Yigit dan Nur pun sadar bahwa Iclal melihat kemesraan mereka berdua.

Sedikit bocoran di episode selanjutnya yang akan tayang di Antara Nur dan Dia season 2, Iclal pingsan saat melihat Yigit dan Nur. Orang-orang berkerumun dan segera membawa Iclal ke rumah sakit. Namun, Yigit justru lebih mencemaskan Nur yang terlihat kedinginan.

Saat tersadar, Iclal yang berada di rumah sakit kabur dan kembali ke dermaga. Iclal bahkan terjun ke laut untuk mengejar kapal Yigit.

Di negara aslinya, Antara Nur dan Dia (Asla Vazgeçmem) season 2 berakhir pada Juni 2016 di episode 56 dan akan berlanjut di musim berikutnya.

Foto: instagram/otis__hahijary

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Nantikan kisah mereka di Antara Nur dan Dia season 2 tayang setiap Senin - Jumat, mulai Selasa 18 Juli 2017 pukul 10.30 WIB di TV One.

Writer: none



Berita Terkait

  1. 'Efsun dan Bahar' Season 2 Tayang Perdana di TV One, Catat Jadwalnya!

    Sempat berhenti tayang di ANTV, serial Efsun dan Bahar kembali berlanjut di TV One. Catat jadwal tayangnya More

  2. Susul 'Antara Nur & Dia' 'Efsun & Bahar', Serial Turki 'Kara Sevda' akan Tayang di Indonesia

    Kara Sevda Endless Love adalah salah satu pemenang di ajang bergengsi Seoul International Drama Awards 2016. More

  3. Musim Ke-2 'Antara Nur & Dia' Selesai di Turki, Bagaimana Kisah Cinta Yigit-Nur?

    Episode terakhir Antara Nur Dia Season 2 akan tayang di Turki pekan ini, Kamis 23/6/2016. More

  4. Antara Nur & Dia Season 2: Usai Yigit dan Nur Kepergok Ciuman

    Antara Nur amp; Dia season satu berakhir tadi malam 18/1/2016 dengan kisah yang menggantung. Iclal memergoki Yigit dan Nur cium... More

  5. ANTV akan Tayangkan 'Antara Nur & Dia' Season 2, Kapan?

    Serial Turki Antara Nur amp; Dia season satu berakhir tadi malam di ANTV 18/1/2016. Akhir kisah serial yang dibintangi Tolgahan... More