Carmudi, Bursa Jual Beli Mobil Online yang Mendunia

| Editor : Muhammad Dzulfiqar

Foto: carmudi.co.id
iyaa.com | Jakarta: Gonta-ganti mobil memang menjadi gaya hidup banyak orang di seluruh dunia. Tak terkecuali bagi driver Indonesia yang cenderung konsumtif dan mudah tertarik dengan model-model pabrikan terbaru.

Pasar otomotif pun menjadi ruang bisnis tunggangan seken yang menjanjikan akibat kebiasan dan sifat konsumtif kebanyakan driver tanah air tersebut. Bentuk pasarnya, mulai dari yang fisik seperti sentra-sentra mobil bekas di wilayah-wilayah 'Gading City' atau 'Summarecon City ' dan pasar-pasar online seperti Carmudi.

Hasil penelusuran iyaaotomotif di lapangan menyebutkan bahwa kebanyakan orang mengira jika Carmudi adalah perusahaan asal Indonesia yang masih berada di entry level dalam bisnis internet. Padahal, Carmudi adalah perusahaan internet yang bermarkas besar di Berlin, German dan didirikan pada tahun 2013 dengan sedikitnya 11 negara cabang yang tersebar di Amerika, Asia dan Timur Tengah.

Untuk Carmudi Indonesia, masyarakat bisa menggunakan alamat carmudi.co.id yang ringan diakses dari berbagai perangkat. Sejak masuk ke Indonesia, carmudi telah memiliki sedikitnya 49.927 unit mobil pada list-nya saat ini.

Pengguna situs ini juga tak perlu khawatir dipusingkan dengan banyaknya pilihan karena telah tersedia kolom-kolom pencarian yang memudahkan pengguna untuk menemukan mobil yang dicari hanya dengan memasukkan merek, kondisi, batasan harga dan lokasi kendaraan yang diinginkan.

Foto: carmudi.co.id

Rocket Internet sebagai perusahan yang berada 'di atas' Carmudi juga menyediakan pilihan pasar online lain yakni Lamudi yang bisa diakses di alamat lamudi.co.id jika pengguna adalah orang Indonesia.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Beli Paketan Lamborghini Ini dan Jadilah Raja di Daratan dan Lautan

    Beli Lamborghini tipe ini bisa dapat speedboat yang sepadan sehingga pera penikmat kecepatan bisa menjadi raja tidak hanya di darat tapi juga di laut. More

  2. Tiga MPV Toyota, Terlaris Jelang Lebaran 2017

    Penjualan mobil jelang Lebaran dan musim mudik 2017 meningkat. Tiga teratasnya adalah model MPV dari Toyota. More

  3. TRAC Syariah, Sewa Mobil Cara Islam

    SERA baru saja meluncurkan TRAC Syariah untuk mengakomodir kebutuhan konsumen akan penyewaan mobil berbasis syariat Islam. Ini adalah layanan penyewaan mobil berbasis syariah pertama yang legal di Indonesia. More

  4. Strategi CIVIC untuk Rebut Pasar Hatcback Indonesia

    Kembali memasuki pasuki pasar hatchback tanah air, Honda Indonesia merilis CIVIC Hatchback Turbo dengan Paket Cermat sebagai layanan purna jual yang menghilangkan kecemasan pelangan terhadap biaya perawatan. More

  5. Dilelang! Produksi Pertama MY17 Civic Type R

    Produksi perdana MY17 Civic Type R tengah dilelang di situs penjualan mobil online, Bringatrailer untuk disumbangkan ke Yayasan Tumor Otak Pediatrik More