Dagelan: Bukti Motor Lebih Penting dari Pacar

| Editor : Muhammad Dzulfiqar

Foto: Instagram/roda2blog
iyaa.com | Jakarta: Banyak orang beranggapan bahwa riders lebih mencintai tungangannya dari pada pacar atau istri mereka sendiri. Tentu tidak semua demikian, tapi tuduhan itu sulit disanggah jika sembari menunjukkan video ini pada mereka.

Dalam video yang diunggah roda2blog di jejaring sosial Instagram beberapa waktu lalu, seorang rider bersama pembonceng wanita (sebut saja pacarnya), terlihat apik melaju bersama tunggangannya dari kelas motor sport di trek yang memiliki banyak tikungan seperti lintasan balap.

Lengkap dengan atribut safety riding yang berwarna senada dengan kuda besinya, dua orang ini tampak begitu menyatu dengan tunggangan. Satu-dua tikungan berhasil dilalui dengan mulus. Saat sang rider mengarahkan tubuh ke kanan maka pacarnya mengarahkan tubuh ke kiri (begitu sebaliknya) agar keseimbangan tetap terjaga-hingga insiden 'lumrah' itu terjadi.

Di tikungan ke sekian, setang motor jadi tak terkendali-roda depan keluar lajur-motor terperosok dan terpelanting-rider terjatuh searah dan pacarnya terjatuh pada poin berikutnya. Lalu apa?

Alih-alih menganggap perjalanan itu sebagai perjalanan yang penting atau rider lupa bahwa sepanjang perjalanan tadi ia bersama sang pacar yang membonceng atau memang motor yang ditunggangi saat itu memang motor yang 'penting', rider telah membuktikan fakta penting bahwa 'ke arah mana spontanitasnya menengok dan beranjak, di arah itulah letak sesuatu yang penting baginya'.


Writer: none

Berita Terkait

  1. Dagelan: Ngantuk, Sopir Ini Tinggalkan Kemudi dan Ganjal Gas dengan Bantalan Jok

    Dont Try This at Car sepertinya pesan tepat untuk video aksi sopir yang mengganjal tuas gas agar ia bisa tidur. More

  2. Cara Mudah Lulus Tes 'Nyupir' ala Spider-Man

    Jurus yang digunakan Spider-Man ini nampaknya bisa dicoba oleh sobat yang baru saja belajar mengemudikan mobil. Ini adalah kecanggihan teknologi besutan Audi A8, 2018. More

  3. Ngebut di Tol, 'Biker' Ini Minta Maaf

    Usai menggila di jalan tol, bikers ini memohon maaf melalui video yang diunggahnya di media sosial. More

  4. Sulit Menjelaskan Bagaimana Pria Ini Selamat dari Hantaman Bus

    Siapapun akan sulit percaya bagaimana pria bisa selamat. Ia tertabrak, langsung berdiri dan berjalan seolah tak terjadi apa-apa. More

  5. Pengendara Motor Ini 'Pukul Mundur' Mobil yang Melawan Arus

    Saat mengendarai mobil di tengah kemacetan, jangan coba-coba melawan arus Atau Anda akan bernasib serupa dengan pengendara ini. More