Dagelan: Ngantuk, Sopir Ini Tinggalkan Kemudi dan Ganjal Gas dengan Bantalan Jok

| Editor : Muhammad Dzulfiqar

Foto: Instagram/@roda2blog/#roda2blog
iyaa.com | Jakarta: Ngantuk saat berkendara bisa dialami oleh semua pengendara, baik pengendara mobil ataupun sepeda motor. Pesepeda motor, biasa menanggulangi hal ini dengan menepi dan tidur sebentar di atas tunggangannya meski hanya dengan posisi duduk dan menyandarkan kepala di kemudi. Lalu bagaimana dengan kantuk yang mengganggu sopir mobil?

Video berikut ini merekam bagaimana cara seorang sopir menangani kantuknya. Dan @roda2blog yang pengunggah video ini di Instagram berpesanan, "Jangan ditiru!! Somplakk bener nih bocah, gas diganjel bantal lalu ditinggal tidurr...,".

Dalam video tersebut, tampak seorang sopir yang diduga sedang melakukan perjalanan jauh bersama keluarga, tengah dihantui rasa kantuk yang lumayan. Alih-alih ingin tetap melanjutkan perjalanan tanpa mengorbankan hasrta tidurnya, sopir ini mengganjal pijakan gas tunggangannya dengan bantalan jok kemudian meninggalkan kursi kemudi dan beralih ke kursi tengah untuk tidur dengan penumpang lainnya.

Tak terbayang bagaimana sopir ini bisa begitu berani melakukan hal tersebut sampai Anda menyaksikan sendiri video berikut:

A post shared by roda2blog.com (@roda2blog) on

Writer: none

Berita Terkait

  1. Teman Dilindas, Puluhan Bikers 'Gulung Habis' SUV

    Jika Anda pengendara mobil, sedikit kesalahan yang Anda perbuat pada kumpulan biker di jalanan bisa menjadikan Anda sebagai bulan-bulanan mereka. Apa lagi jika kesalahan Anda fatal seperti pada video ini. More

  2. Go-Hel, Go-Bang atau Go-Fly?

    Menurut kamu apa nama yang tepat untuk layanan Gojek jika moda transportasi yang digunakan adalah pesawat terbang? More

  3. Crosser Harus Coba Arena Ini?

    Berani anggap trek ini mudah? Anda harus buktikan aksi Anda jika Anda crosser yang lebih baik. More

  4. Ngebut di Tol, 'Biker' Ini Minta Maaf

    Usai menggila di jalan tol, bikers ini memohon maaf melalui video yang diunggahnya di media sosial. More

  5. Pengendara Motor Ini 'Pukul Mundur' Mobil yang Melawan Arus

    Saat mengendarai mobil di tengah kemacetan, jangan coba-coba melawan arus Atau Anda akan bernasib serupa dengan pengendara ini. More