Di Pesta Pernikahannya, Tyas Mirasih Undang Para Mantan

| Editor : Muhammad Iqbal

Foto: Why Moments / Instagram @tyasmirasih
iyaa.com | Jakarta: Tyas Mirasih memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya pada 8 Juli mendatang dengan seorang Drummer, Raiden Soedjono.

Pada hari yang spesial itu, Tyas juga akan mengundang para mantan kekasihnya. Seperti dilansir dari Kompas, saat ditanya usai mengadakan pengajian di Rumahnya kawasan Raffles Hils, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (5/7/2017) kemarin. Tyas mengatakan "Ada yang saya undang. Pokoknya ada yang saya undang,"

Menurut Tyas, dirinya tak ada masalah apapun dengan para mantan kekasihnya dulu. Bahkan komunikasi masih terjalin dengan baik dengan beberapa mantan kekasihnya itu.

"Kami enggak ada masalah ya. Maksudnya kami masih ketemu, ya pasti aku undang. Cuma kalau yang sudah benar-benar lost contact ya enggak usahlah tiba-tiba diundang. Kalau masih yang ketemu, namanya juga lingkungan kerja kan masih ketemu," jelasnya.

Sebagai informasi, Tyas pernah menjalin asmara dengan Lembu vokalis Club 80's, Bams ex- Samsons, Tria The Cangcuters, Raffi Ahmad, Syamsir Alam, dan Keith Foo.

Writer: Redie Irsyad

Berita Terkait

  1. Tyas Mirasih Akan Menikah, Begini Tanggapan Mucikari Artis Robby Abas

    Kabar rencana pernikahan Tyas Mirasih sampai ke telinga Robby Abas, mantan manager sekaligus terpidana kasus mucikari artis. More

  2. Tyas Mirasih Tak Mampu Menahan Tangis Saat Pengajian Jelang Pernikahannya

    Jelang hari pernikahannya dengan Raiden Soedjono tanggal 8 Juli mendatang. Aktris cantik Tyas Mirasih menggelar pengajian di kediamannya More

  3. Bagikan Teaser Prewedding, Tyas Mirasih Bikin Netizen Baper

    Seperti calon pengantin yang sedang berbahagia lainnya, Tyas membagikan video teaser prewedding-nya ke Instagram. Dalam video nampak Tyas dan Raiden sangat berbahagia. More