'Dunia terbalik' Punya Tim Basket? Ini Anggotanya

| Editor : Hermina Utami

Foto: instagram/sutansimatupang
iyaa.com | Jakarta: Di tengah kesibukannya di dunia sinetron, ternyata Sutan Simatupang gemar bermain basket. Bahkan, pemeran Aceng dalam sinetron Dunia Terbalik ini bahkan mempunyai tim basket bersama Indra Birowo.

Sehabis syuting, Sutan Simatupang biasanya menyempatkan diri untuk melakukan bermain basket. Bersama Indra Birowo, ia biasanya melakukan olahraga ini di kawasan Fatmawati, Jakarta.

“Sebelumnya gue suka olahraga basket. Dan gue ada bikin tim gue sama Indra Birowo, tim basket. Waktu syuting belum terlalu padat kan, kaya sore udah balik syuting, itu kita sempetin main basket tuh di daerah Fatmawati,” cerita Sutan Simatupang seperti yang dilansir dari Okezone, Senin (3/7/2017).

Akan tetapi dengan jadwal syuting Dunia Terbalik yang semakin padat, Sutan Simatupang merasa kesulitan membagi waktu untuk bermain basket. Apalagi sinetron tersebut tayang setiap hari.

Pria kelahiran tahun 1974 itu juga mengaku saat ini ia sedang terkena kolestrol. Menurut Sutan, ini disebabkan banyaknya makanan yang ada di lokasi syuting. Untuk itu, kini ia sedang giat berolahraga sekaligus mengubah pola makannya. Tetap semangat ya, Kang Aceng!

Writer: Ratih Ramadyawati