Fitri Ayu Bersyukur Main di 'TOP', Kenapa?

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/fitriayuu
iyaa.com | Jakarta: Seseorang yang bekerja keras tentu akan mendapat hasil yang memuaskan. Nampaknya pepatah tersebut belum lama ini dialami oleh para pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI, salah satunya Fitri Ayu.

Setelah bekerja keras selama Ramadan untuk mengisi stok episode sinetron TOP, Fitri Ayu beserta para pemain TOP lainnya mendapatkan jatah libur lebaran yang cukup banyak, yakni selama 7 hari. Tentunya jatah liburan tersebut dimanfaatkan oleh pemeran Yuli ini untuk menemui keluarganya.

“Iya kita Alhamdulillah bisa kejar stok yang banyak, jadi bisa libur tujuh hari, bisa puas kumpul-kumpul sama keluarga, sekalian refreshing juga. Jadi, pas balik ke lokasi syuting sudah fresh lagi,” ungkap Fitri, dikutip dari Okezone, Senin (3/7/2017).

Diakui Fitri, jatah libur lebarannya sangatlah cukup. Pasalnya setelah ia bertanya pada teman-temannya yang syuting sinetron kejar tayang juga, mereka hanya mendapat jatah libur lebaran sebentar.

“Cukup. Cukup banget karena aku tanya ke teman-teman yang striping lainnya mereka bahkan jarang bisa dapat libur kayak kita. Jadi, aku sangat bersyukur lah bisa dapat libur seperti itu. Udah mah sinetronnya tayang tiap hari, ratingnya bagus, kerjanya sehat, liburnya cukup. Nikmat mana lagi Tuhan yang kau dustakan?” tutup Fitri.

Writer: Kintan Lestari



Berita Terkait

  1. Cerita Unik Mas Pur 'TOP' Saat Mudik, Sempat Dikejar Fans di Tol

    Furry Setya atau yang kini akrab disapa Mas Pur sempat dikejar seseorang di Tol saat mudik ke Semarang. More

  2. Libur Lebaran, Trio 'Tukang Ojek Pengkolan' Saling Kangen

    Biasa bertemu di lokasi syuting Tukang Ojek Pengkolan, Eza Yayang, Furry Setya, dan Andri Sulistiandri saling rindu saat libur lebaran. More

  3. Yuk, Seru-seruan di 'Baper' RCTI Bersama Pemain 'Tukang Ojek Pengkolan'

    Salah satu game show RCTI, Baper akan kedatangan tamu spesial, yaitu para pemain Tukang Ojek Pengkolan TOP. More

  4. Pulang Kampung, Purnomo 'TOP' Langsung Diserbu Warga

    Libur Lebaran dimanfaatkan oleh Furry Setya Raharja atau Purnomo untuk berkumpul bersama keluarga. Namun, siapa sangka rumahnya malah diserbu warga. More

  5. Mau Menikah, Fitri Ayu 'TOP' Berhenti Akting?

    Fitri Ayu, si pemeran Yuli di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, berencana segera menikah. Fitri Ayu punya rencana berhenti main sinetron? More