Gugatan Cerai Arfita Terhadap Yama Carlos Belum Diajukan ke Pengadilan, Ini Sebabnya

| Editor : Muhammad Iqbal

foto: instagram
iyaa.com I Jakarta: Arfita Dwi Putri berniat mengugat cerai suaminya, Yama Carlos ke Pengadilan. Namun niatan tersebut harus tertunda sebab berkas-berkas yang diperlukan untuk mengajukan gugatan cerai masih ada di tangan Yama Carlos.

"Aku baru bikin surat gugatan, sudah jadi, tapi untuk daftar ke pengadilan kan butuh berkas-berkasnya. Nah itu yang aku tidak punya. Kayak surat nikah sama akta, enggak sama aku. Ada sama Yama," ujar Arfita Dwi Putri seperti dikutip Dream.

Menurutnya, Yama tak peduli dengan gugatan yang akan diajukan Arfita. Yama menganggap niatan Arfita untuk menceraikan suaminya hanya gertakan semata.

"Sebelum keekspos media, sebenarnya aku sudah sering ngomong ke dia, tapi enggak pernah ditanggapi sama Yama. Seakan-akan aku cuma ngomong doang. Sampai sekarang aku coba komunikasi ke Yama enggak ada tanggapan," kata Arfita.

Apapun yang terjadi Arfita tetap ingin melanjutkan menggugat Yama Carlos meskipun hubungan mereka kembali membaik. Terlebih pihak keluarga telah menyetujui langkah yang akan ditempuh Arfita.

"Kita lihat dulu, keadaan membaik apa enggak. Harapannya sih membaik, tapi kalau masih seperti ini ya dengan terpaksa aku lanjutkan. Karena semua persiapan sudah, keluarga sudah setuju juga," ucap Arfita.

Writer: none



Berita Terkait

  1. David NOAH Tak Tahu Gracia Indri Gugat Cerai Dirinya

    Gracia indri dikabarkan sudah melayangkan gugatan cerainya pada David NOAH di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. More

  2. Beda Agama Jadi Pemicu Yama Carlos Digugat Cerai Sang Istri

    Selain soal agama, ada masalah lain yang tak kalah berat. More

  3. Diam-Diam Gracia Indri Layangkan Gugatan Cerai Pada David 'Noah'

    Rumah tangga Gracia Indri dan David Noah kembali dirundung masalah. Gracia ternyata sudah melayangkan gugatan cerai pada suaminya di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. More

  4. Arfita Dwi Putri Siap Gugat Cerai Yama Carlos, Ini Sebabnya!

    Arfita dinikahi Yama Carlos pada Desember 2016. 4 Bulan kemudian mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Marco Armanda Blessio Carlos. Isu gonjang ganjing rumah tangga Arfita dan Yama Carlos mencuat sejak Arfita mengunggah sebuah pernyataan di Instagram yang mengisyaratkan perpisahan. More

  5. Baru Dikaruniai Anak, Rumah Tangga Yama Carlos Akan Berakhir?

    Sejak mereka menikah banyak yang meramalkan jika umur biduk rumah tangga yang mereka jalani tak akan lama. Sebab banyak perbedaan yang mereka miliki. Salah satunya adalah perbedaan keyakinan. More