Hengkang dari 'Pesbukers', Ayu Ting Ting Siapkan Program Baru Bareng Ruben Onsu

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/ruben_onsu
iyaa.com | Jakarta: Seperti yang sudah diketahui, Ayu Ting Ting sudah beberapa hari absen dari Pesbukers. Absennya Ayu Ting Ting dari Pesbukers ini kabarnya disebabkan oleh jadwal off air-nya yang padat. Ayu diketahui sedang mengisi konser di kota Solo pada Senin (10/7/2017).

Namun, baru-baru ini diketahui Ayu Ting Ting mundur dari Pesbukers. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang ayah, Abdul Rozak.

Mundur dari Pesbukers, ternyata Ayu Ting Ting tengah disibukkan oleh proyek barunya bersama Ruben Onsu. Hal ini terlihat saat Ruben Onsu mengunggah fotonya bersama Ayu Ting Ting hari Kamis (13/7/2017). Beberapa fans Ayu Ting Ting juga mengunggah foto Ayu saat sedang taping bersama Ruben.

Foto: Instagram/dilah_ayting89

Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu kabarnya akan menjadi host untuk acara terbaru MNC TV yang bertajuk Sik Asik. Tidak hanya Ruben Onsu, Ayu juga akan ditemani oleh Lee Jeong Hoon, Wika Salim, dan Alifa Lubis.

Salah satu segmen dalam acara ini bernama Duo Lambe, dimana Ruben dan Ayu akan mengungkap fakta seputar selebritis. Selain itu, ada segmen dimana Ayu Ting Ting akan bernyanyi lagu Sik Asik, sementara host lain dan para penonton menari. Juga ada kursi kejujuran, dimana setiap orang yang duduk di kursi itu harus menjawab pertanyaan dengan jujur.


Sayangnya belum ada konfirmasi resmi kapan acara ini akan ditayangkan. Kita tunggu saja, seperti apa keseruan Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu.

Writer: Ratih Ramadyawati

Berita Terkait

  1. Ayu Ting Ting Hengkang dari 'Pesbukers', Ini Komentar Vicky Prasetyo

    Vicky Prasetyo angkat bicara soal hengkangya Ayu Ting Ting dari Pesbukers ANTV. More

  2. Dipecat Dari 'Pesbukers', Ayu Ting Ting Jualan Celana Dalam

    Publik penasaran dengan aktivitas terbaru Ayu Ting Ting setelah keluar dari acara yang telah membesarkan namanya tersebut. Apalagi melalui Instagram pribadinya Ayu memberikan isyarat jika dirinya tengah menyiapkan suatu kejutan untuk para penggemarnya. More

  3. Tak Hanya 'Pesbukers', Ruben Onsu Jadi Host Juga di 'Inbox' SCTV

    Unggah foto bersama para host Inbox, Ruben Onsu akan jadi host tetap Inbox? More

  4. Ayu Ting Ting Keluar dari 'Pesbukers', Abdul Rojak Beberkan Alasannya

    Sang ayah benarkan Ayu Ting Ting mundur dari Pesbukers ANTV. Apa alasannya? More

  5. Eko Patrio Unggah Foto Pemain 'Pesbukers', Ayu Ting Ting Kok Gak Ada?

    Dugaan dikeluarkannya Ayu Ting Ting dari Pesbukers semakin bertambah saat Eko Patrio mengunggah foto ini di Instagram miliknya. More