Ini Alasan Kenapa 'Tukang Ojek Pengkolan' Wajib Ditonton!

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/puristar07
iyaa.com | Jakarta: Tayang perdana sejak 12 April 2015 lalu, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI sampai saat ini masih diminati penonton tanah air. Terbukti dari perolehan ratingnya yang selalu masuk posisi 10 besar.

Sudah tayang selama 2 tahun lebih, para pemain TOP pun menyebut mengapa sitkom ini wajib ditonton. Rupanya ada dua alasan mengapa penonton harus menyaksikan sitkom tentang keseharian para tukang ojek ini.

Dilansir dari Okezone, Selasa (4/7/2017), menurut Eza Yayang, jalan cerita TOP sangat dekat dengan kehidupan nyata. Ceritanya juga lebih ringan, dan yang pasti sarat akan makna.

“Ya mungkin ini sebuah pilihan sinetron aja. Karena sitkom ini lebih ke kehidupan, lebih menceritakan kehidupan nyata, tidak mengada-ada, lebih ringan ceritanya penuh dengan pesan. Jadi Insya Allah harus nonton terus lah,” ungkap pemeran Bang Ojak tersebut.

Sementara itu menurut pemeran Mas Pur, Furry Setya, penonton wajib menyaksikan TOP karena TOP menyuguhkan kehidupan masyarakat yang multikultur.

“Jadi kalau menurut gue pribadi Tukang Ojek Pengkolan itu ceritanya sederhana banget, dan juga cerita keseharian, merakyat banget. Dan juga ceritanya Indonesia banget soalnya kan multikultur, karena dalam sitkom ini ada orang Jawa, ada orang Betawi, ada orang Medan, ada orang Sunda, semuanya ada disini,” jelas Furry.

Writer: Kintan Lestari



Berita Terkait

  1. Cerita Unik Mas Pur 'TOP' Saat Mudik, Sempat Dikejar Fans di Tol

    Furry Setya atau yang kini akrab disapa Mas Pur sempat dikejar seseorang di Tol saat mudik ke Semarang. More

  2. Libur Lebaran, Trio 'Tukang Ojek Pengkolan' Saling Kangen

    Biasa bertemu di lokasi syuting Tukang Ojek Pengkolan, Eza Yayang, Furry Setya, dan Andri Sulistiandri saling rindu saat libur lebaran. More

  3. Pulang Kampung, Purnomo 'TOP' Langsung Diserbu Warga

    Libur Lebaran dimanfaatkan oleh Furry Setya Raharja atau Purnomo untuk berkumpul bersama keluarga. Namun, siapa sangka rumahnya malah diserbu warga. More

  4. Libur Panjang, Eza Yayang 'TOP' Tidak Mudik. Kenapa?

    Mudik sudah menjadi tradisi bagi sebagian besar masyarakat di kota besar. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Eza Yayang. More

  5. Ini Cara Eza Yayang 'TOP' Membagi Waktu dengan Keluarga

    Di tengah kesibukannya syuting Tukang Ojek Pengkolan, rupanya Eza Yayang memiliki waktu tersendiri untuk keluarga. More