Iqbaal CJR Terpilih Menjadi Sosok Yang Memerankan Dilan

| Editor : Muhammad Iqbal

Foto: Instagram/@iqbaal.e
iyaa.com | Jakarta: Setelah dikabarkan beberapa waktu lalu, novel best seller karya Pidi Baiq, 'Dilan', akhirnya akan diangkat ke dalam sebuah film layar lebar. Film 'Dilan' ini akan disutradarai oleh Fajar Bustomi.

Film yang akan digarap oleh Falcon Pictures ini mendapat respon yang cukup bagus dari para penggemar novel tersebut. Pihak Falcon Pictures pun sempat membuat kuis undian lewat akun Instagram miliknya dengan cara menebak siapakah yang akan memerankan tokoh Dilan pada film tersebut nanti. Undian tersebut berhadiah motor Dilan.

Setelah itu, Senin (17/7/2017) kemarin, pihak Falcon Pictures akhirnya mengumumkan secara resmi siapa yang akan memerankan tokoh 'Dilan' dan siapa saja yang terlibat dalam film Dilan ini.

Ya, Iqbaal Ramadhan atau yang lebih dikenal sebagai Iqbaal CJR terpilih menjadi orang yang akan memerankan tokoh Dilan pada film tersebut.

Iqbaal juga mengatakan kalau dirinya langsung mengiyakan saat ditawarkan untuk bermain film 'Dilan' ini.

"Waktu itu hari pertama nyampe Indonesia, Mama nawarin main filmnya dan gue langsung bilang iya," ujar Iqbaal saat ditemui di kantor Falcon Pictures, Senin (17/7/2017).

Iqbaal pun mengaku kalau dirinya sudah membaca bukunya sejak ia masih bersekolah di Amerika Serikat. "Karena aku di sana, jadi bacanya online dan suka banget bukunya," aku Iqbaal.

Meskipun sosok Dilan merupakan karakter yang berangkat dari novel laris dan telah memiliki banyak penggemar fanatik, tapi Iqbaal mengaku kalau dirinya tak takut akan hal tersebut. Ia yakin kalau dirinya mampu memerankan karakter Dilan dengan baik.

"Jujur awalnya pas ditawarin, gue langsung bilang iya. Karena menurut gue, gue bisa ngukur kemampuan gue dan gue yakin gue sudah dipercaya," ungkap Iqbaal.

Writer: Redie Irsyad

Berita Terkait

  1. Soraya Abdullah Ajak Boikot Film 'Ayat Ayat Cinta 2' Setelah Cadar Jadi Candaan

    Kecaman keras datang dari berbagai pihak. Salah satu yang mengecam mengenai cara pengenalan tokoh dalam film itu adalah Soraya Abdullah. More

  2. Kabar Gembira! Nonton 'Filosofi Kopi' Bisa Dapat Drone dari Toyota, Begini Caranya

    Kepengen punya drone tapi belum kesampaian? Ikutan event medsos bareng Toyota dan Filosofi Kopi ini aja More

  3. Jadi Best Seller, Novel Dilan Akan Diangkat ke Film Layar Lebar

    Sempat menjadi best seller, Novel karya Pidi Baiq, Dilan, akhirnya diangkat ke sebuah film layar lebar. Cukup banyak yang merespon positif tentang keputusan tesebut. More

  4. Film 'Sweet 20' Capai 700 Ribu Penonton, Morgan Oey Tepati Janjinya!

    Tantangan dari Juna cs pun diterima oleh Morgan Oey. Lewat akun Instagram milik Morgan oey morganoey, ia menjelaskan kalau dirinya menerima tantangan dari Juna cs alias Kevin Julio. More

  5. Berikut Daftar Film Indonesia Yang Akan Tayang Pada Bulan Juli 2017

    pada bulan ini para pecinta film di Tanah Air akan kedatangan film-film yang gak kalah keren. Berbagai genre film mulai dari drama religi, horor dan komedi pun akan tayang pada bulan Juli ini. More