'Jodoh Pengantar Jenazah' Ganti Judul Jadi 'Jodoh Wasiat Bapak'

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/dede.ferdinand
iyaa.com | Jakarta: Tayang di luar slot prime time ANTV, sinetron Jodoh Pengantar Jenazah justru makin digemari penontonnya. Beragam kisah yang muncul dalam setiap episodenya jadi salah satu daya tarik penonton setia menyaksikan Jodoh Pengantar Jenazah.

Jodoh Pengantar Jenazah juga menyelipkan pesan moral dalam setiap kisahnya. Tak heran jika Jodoh Pengantar Jenazah berhasil masuk 5 besar dalam urusan rating. Bahkan sinetron garapan Tobali Putra Productions ini kerap menyaingi sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Setelah meraih sukses, sinetron yang dibintangi Adly Fayruz ini kembali lakukan inovasi. Sinetron Jodoh Pengantar Jenazah berubah judul menjadi Jodoh Wasiat Bapak. Hal ini pun diumumkan oleh Dede Ferdinand selaku produser dan sutradara.

"Bismillahirohmanirohim , kami selalu memperbaiki diri untuk mencari kualitas terbaik dan untuk penonton kami . Mulai hari ini ""Jodoh Pengantar Jenzah" berganti Judul menjadi "Jodoh Wasiat Bapak"," tulis Dede Ferdinand.



Selain perubahan judul, Dede Ferdinand pun memastikan kualitas cerita akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Selain dari judul hanya kualitas yg berubah menjadi lebih baik adalah perubahannya. Mohon doa & dukungan penonton setia selalu," lanjutnya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Vinessa Inez Paling Takut Sama Adegan Ini di 'Jodoh Pengantar Jenazah'

    Punya indera keenam dan bisa lihat hantu di Jodoh Pengantar Jenazah, Vinessa Inez ternyata dibuat merinding karena adegan ini. More

  2. 'Jodoh Pengantar Jenazah' Rajai Rating, Ini Kata Lia Waode

    Baru-baru ini Jodoh Pengantar Jenazah ANTV berhasil mengalahkan sinetron unggulan RCTI, Dunia Terbalik More

  3. Sibuk Syuting 'JPJ', Adly Fayruz Minta Pacar Bersabar

    Adly Fayruz minta Angbeen Rishi lebih bersabar. Fans malah salah fokus sama pose pasangan ini. More

  4. 'Jodoh Pengantar Jenazah' Kalahkan 'Dunia Terbalik', ANTV Jadi Stasiun TV No. 1

    Tayang diluar slot prime time, Jodoh Pengantar Jenazah sukses kalahkan Dunia Terbalik. Sinetron ANTV lainnya siap menyusul... More

  5. 'Jodoh Pengantar Jenazah' Penuh Pesan Moral, Apa Saja?

    Jodoh Pengantar Jenazah sukses curi perhatian penonton. Imaz Fitri sebut penuh pesan moral dalam setiap episodenya. More