Kronologi Hengkangnya Ayu Ting Ting dari 'Pesbukers'

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/ayutingting92
iyaa.com | Jakarta: Terhitung sejak Pesbukers kembali tayang live pada Senin (10/7/2017) lalu, Ayu Ting Ting tak lagi terlihat di ANTV. Gosip hengkangnya Ayu Ting Ting pun semakin berhembus kencang saat Otis Hahijary selaku petinggi ANTV memberi peringatan pada seluruh artis Pesbukers agar tak datang terlambat.

Namun gosip tersebut sempat dibantah oleh ANTV. Ayu disebut masih jadi pemain tetap Pesbukers.

Berbeda dengan bantahan ANTV, Abdul Rojak justru membenarkan kabar keluarnya sang anak dari Pesbukers. Abdul Rojak bahkan membeberkan kronologi keluarnya Ayu Ting Ting.

"Iya dia kan masang postingan kayak gitu (melarang telat). Ayu kan waktu itu off air ke Solo, tapi di situ kita sudah usahain pulang beli tiket lagi supaya nggak telat. Sudah seperti itu kemudian ada kata-kata postingan dia lagi 'sedetik pun telat, itu nggak boleh masuk', memang anak ayah kambing digituin? Iya katanya sedetik pun telat, usir. Nah ayah, ibu, keras dong. 'Mending kamu nggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana'," tutur Abdul Rojak, dikutip dari Kapan Lagi, Jumat (14/7/2017).

"Iya karena memang ayah nggak kasih, buat apa. Namanya satu detik itu kan dari Halim (ke Rasuna) bisa macet. Jadi itu, dengan kata-kata dia 'satu detik terlambat, out', Ayu sempat kecewa juga, terus ayah bilang 'udah kamu nggak usah ke sana, pulang saja'. Alhamdulillah anak itu ngerti," ucap sang ayah melanjutkan.

"Minggu lalu ya, yang Solo. Jadi Ayu nggak ke sana, dari pada nanti dikecewain lebih parah, kita kan kasihan. Siapa sih orangtua yang suka anaknya digituin. Kalau misalnya pihak sana bilang, 'ya sudah telat sedikit nggak apa-apa,' Ayu juga sudah usaha maksimal supaya bisa datang. Cuma karena udah dibilang gitu ya lebih baik nggak usah. Ada bahasa dijaga di depan, usir, lah emang anak ayah apa? Biarin lah pejabat tinggi," kata Abdul Rojak.

Setelah dikabarkan keluar dari Pesbukers, Ayu Ting Ting siapkan program terbarunya bersama Ruben Onsu dan Lee Jeong Hoon berjudul Sik Asik yang akan tayang di MNC TV.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Ayu Ting Ting Bakal Balik ke 'Pesbukers', Kapan?

    Sudah damai dengan ANTV, Abdul Rozak sebut Ayu Ting Ting akan kembali hadir di Pesbukers. More

  2. Ayu Ting Ting Keluar dari 'Pesbukers', Abdul Rojak Beberkan Alasannya

    Sang ayah benarkan Ayu Ting Ting mundur dari Pesbukers ANTV. Apa alasannya? More

  3. Ayu Ting Ting Dipastikan Tetap Ada di 'Pesbukers' ANTV

    Sempat Absen di Pesbukers live, Petinggi ANTV ini pastikan Ayu Ting Ting tetap hadir di Pesbukers. More

  4. Benarkah Ayu Ting Ting Dikeluarkan dari 'Pesbukers'?

    Mulai dari peringatan hingga ketidakhadirannya di Pesbukers live. Benarkah Ayu Ting Ting didepak ANTV? More

  5. Teguran Keras ANTV Untuk Artis 'Pesbukers', Sindir Ayu Ting Ting?

    Datang terlambat akan dikeluarkan dari Pesbukers. Petinggi ANTV ini sindir Ayu Ting Ting? More