Lucky Hakim Lanjutkan Proses Perceraian Karena Tiara Dewi Tidak Hamil

| Editor : Muhammad Iqbal

Foto: Instagram
iyaa.com | Jakarta: Setelah sepakat untuk mengakhiri rumah tangga yang baru dibangun selama 6 bulan. Lucky Hakim akhirnya menggugat istrinya, Tiara Dewi ke Pengadilan Agama Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Saat gugatan telah dilayangkan, tiba-tiba muncul kabar kalau Tiara Dewi sedang hamil. Hal tersebut diperkuat dengan munculya video dimana terlihat Tiara Dewi sedang melakukan proses USG bersama seorang dokter di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan.

Tapi, saat wanita yang kini mengenakan kerudung itu menjalani USG, Lucky Hakim mengaku kalau dirinya sedang berada di luar negeri. Lucky Hakim pun lantas menghubungi pengacaranya untuk membatalkan gugatan bilang Tiara Dewi benar tengah berbadan dua.

"Bila dia hamil maka perceraian akan saya batalkan, tapi kalau ternyata tidak hamil maka segerakan," ujar Lucky Hakim saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (10/7/2017) kemarin seperti dikutip dari Liputan6.com.

Lucky Hakim pun akhirnya merasa lega lantaran Tiara Dewi memang tidak sedang mengandung. Pria berkacamata itu pun akan melanjutkan proses cerai sebagaimana mestinya.

"Alhamdulillah ternyata tidak hamil, saya sempat khawatir, kalau hamil saya tidak akan ceraikan. Namun secara psikologis saya sudah tidak berkenan menjadi suaminya dan demikian juga dia," papar Lucky Hakim.

Lucky juga menjelaskan kalau salah satu penyebab perceraiannya dengan Tiara Dewi adalah karena tidak ada lagi kecocokan antara keduanya.

Writer: Redie Irsyad

Berita Terkait

  1. Digugat Cerai Lucky Hakim, Tiara Dewi Jatuh Sakit

    Sejak digugat cerai oleh suaminya, kondisi kesehatan Tiara Dewi Semakin menurun. Melalui Instagram, Tiara terlihat sedang terbaring lemah di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. More

  2. Ditengah Gugatan Cerai, Tiara Dewi Lakukan USG, Hamil?

    Tiara Dewi dikabarkan tengah hamil ditengah gonjang ganjing biduk rumah tangga yang menerpanya. More

  3. Lucky Hakim Akhirnya Buka Suara Soal Gugat Cerai Istrinya

    Setelah beberapa saat bungkam, akhirnya Lucky Hakim menjelaskan penyebab ia berniat menceraikan istrinya. More

  4. Lucky Hakim Layangkan Gugatan Cerai Tehadap Tiara Dewi?

    Beredar kabar jika Lucky Hakim telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Dugaan seputar keretakan rumah tanga mereka muncul ketika Tiara memposting sebuah foto dengan tulisan yang mengisyaratkan jika dirinya selama ini telah dibohongi. More